Sunday 7th of July 2024
×

5+ Combo Sinergi Magic Chess ML Terbaru Maret 2024, Siap Bikin Benteng Terkuat! Mainkan dan Menangkan Sekarang

5+ Combo Sinergi Magic Chess ML Terbaru Maret 2024, Siap Bikin Benteng Terkuat! Mainkan dan Menangkan Sekarang

--

Baca juga: IFCWorks Com Penipuan Atau Bukan? Investasi Penghasil Uang yang Diklaim Cocok Untuk Kaum Milenial

3. Sinergi Archer, Cadia Riverlands, dan Wrestler


Kombinasi ini sangat efektif untuk meningkatkan baik serangan maupun pertahanan, cocok bagi pemula. Dengan sinergi Archer yang memberikan kritikal hit dan damage yang besar, ditambah dengan ketangguhan Cadia Riverlands dan kekuatan serangan dari sinergi Wrestler, membuat kombinasi ini sangat ampuh.

4. Sinergi Abyss dan Astro Power

Kombinasi ini sangat cocok untuk melawan musuh dengan HP dan armor yang tinggi. Sinergi Abyss dapat mengurangi Physical Defense musuh, dan ketika dikombinasikan dengan Astro Power, kerusakan yang diberikan bisa meningkat sebesar 75% terhadap lawan.

Baca juga: Download Higgs Domino Global 2.25 Mod APK Terbaru 2024, Unlimited Money! Aplikasi Pengganti Higgs Domino Island

Baca juga: Inilah Combo Magic Chess Terkuat Update Maret 2024, Terbukti Ampuh! Mainkan dan Pastikan Menang Jadi MVP

5. Sinergi Gunner, Archer, dan Abyss

Untuk meningkatkan critical rate dan critical damage, kombinasi ini sangat efektif untuk membunuh musuh dengan cepat. Sinergi Abyss yang mengurangi Physical Defense musuh membuat serangan dari Gunner dan Archer menjadi sangat mematikan.

6. Sinergi Weapon Master dan Assassin

Bagi pemula, kombinasi ini tetap bisa diandalkan. Serangan mematikan dari Assassin bersama dengan efek penyembuhan dari Weapon Master membuat kombinasi ini sulit untuk dikalahkan, meningkatkan serangan hingga 150%, terutama dengan hero-hero tertentu.

7. Sinergi Gunner, Wrestler, dan Los Pecados

Kombinasi tiga elemen ini dapat menyerang musuh dengan critical hit yang mematikan. Sinergi Wrestler memberikan buff tambahan pada Gunner, sementara Los Pecados membantu dalam akumulasi gold. Efek sinergi Gunner yang memberikan damage besar pada musuh dengan critical hit dapat melumpuhkan mereka dengan cepat.

Demikianlah beberapa informasi terkait dengan Combo Sinergi Magic Chess Maret 2024. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU