Monday 8th of July 2024
×

Inilah Combo Magic Chess Terkuat Update Maret 2024, Terbukti Ampuh! Mainkan dan Pastikan Menang Jadi MVP

Inilah Combo Magic Chess Terkuat Update Maret 2024, Terbukti Ampuh! Mainkan dan Pastikan Menang Jadi MVP

--

Baca juga: Baru Dirilis, Kode Redeem Go Daily Maret 2024 Aktif 1 Menit yang Lalu! Klaim Sekarang Menangkan Rewardnya

Dengan 4 hero Abyss, Anda akan mendapatkan peningkatan kecepatan saat bertarung. Kombinasi ini juga memberikan kemampuan untuk memukau musuh serta memulihkan HP hero hingga 25%. Hero yang disarankan untuk kombinasi ini termasuk Thamuz, Argus, Helcurt, Dyroth, Aldous, Badang, dan Martis.


2. Kombinasi 4 Assassin, 3 Mech Era, dan 3 Cadia Riverlands

Kombinasi ini dirancang untuk ketangguhan dalam menghadapi serangan, dengan 3 serangan cepat tambahan yang menghasilkan 100 True Damage.

Selain itu, formasi Mech Era dapat mengurangi mana hero musuh sambil memulihkan empat mana. Hero yang cocok untuk formasi ini meliputi Zilong, Chang'e, Ling, Gatotkaca, Johnson, Saber, Gusion, Fanny, Karina, dan Helcurt.

3. Kombinasi 6 Assassin, 2 Cyborg, 2 Empire, dan 2 Scarlet Shadow

Ini adalah strategi untuk melemahkan lawan di awal permainan, dengan mengandalkan hero-hero seperti Hybusa, Lancelot, Gusion, Selena, Saber, Angela, Karina, Johnson, Alpha, dan Kagura. Kombinasi ini membuat lawan sulit untuk melawan serangan awal Anda.

Baca juga: Cara Top Up Blood Strike Termurah Sepanjang Masa 2024, Bonusnya Banyak dan Banyak Diskon Menarik!

Baca juga: Update Kode Redeem Go Daily Hari Ini 6 Maret 2024, Banyak Hadiah Menarik! Gunakan Sekarang Juga

4. Kombinasi 6 Gunner, 3 Northern Vale, 3 Mech Era, dan 3 Weapon Master

Bergantung pada sinergi Gunner, dalam formasi ini Freya dijadikan sebagai core utama dengan Terizla sebagai tank. Anda bisa memperkuat barisan dengan Aurora, Franco, Beatrix, Lesley, Claude, Gatotkaca, dan Layla untuk kekuatan maksimal.

5. Kombinasi 6 Astro Power dan 4 Assassin

Kombinasi ini memungkinkan peningkatan damage hingga 150%. Hero yang direkomendasikan untuk formasi ini antara lain Irithel, Martis, Lunox, Badang, Odette, Helcurt, Karina, Fanny, dan Gusion. Ini menjanjikan peningkatan signifikan dalam kekuatan serangan Anda.

Demikianlah beberapa informasi terkait dengan Combo Magic Chess Maret 2024. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU