Friday 5th of July 2024
×

Anime Punch Simulator Code Tanggal 5-6 Maret 2024 Terbaru, Masih Anget! Buruan Klaim Sekarang

Anime Punch Simulator Code Tanggal 5-6 Maret 2024 Terbaru, Masih Anget! Buruan Klaim Sekarang

--

BISNIS - Di Roblox Anime Punch Simulator, tujuan Anda adalah mendapatkan energi dengan mengklik. Anda dapat mengalahkan massa untuk mendapatkan Permata, menggunakan Permata untuk putaran gacha, bertarung dalam penggerebekan untuk mendapatkan pedang terhebat, dan menjelajahi dunia baru. Ini semua tentang bersenang-senang dan menjadi lebih kuat!

Kode di Anime Punch Simulator memberi Anda ramuan. Ramuan ini memberikan peningkatan sementara seperti permata ganda selama 15 menit, energi ganda selama 15 menit, atau peningkatan peluang bersinar selama 3 menit!


Baca juga: Download R Shortcut for iPhone v7.80 Terbaru 2024, Unduh Aplikasi Selain di AppStore Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Cara Mengubah Settingan DPI di Free Fire Terbaru 2024, Semua Merk HP Bisa Di Gunakan!

Anime Punch Simulator merupakan sebuah permainan pertempuran dalam platform Roblox, di mana pemain menjelajahi kota dan bertarung melawan musuh dengan teknik bertinju. Pada awal permainan, setiap tinju yang dilancarkan memberikan pemain satu poin kekuatan.

Namun, dengan membuka aksesori seperti hewan peliharaan dan avatar, pemain bisa meningkatkan kekuatan mereka dengan lebih cepat, sehingga memperkuat kemampuan bertarung mereka hingga mencapai pukulan terkuat di kota tersebut.

Anda akan dapat meningkatkan kekuatan Anda hanya dengan meninju, tetapi jika Anda ingin menjadi sekuat mungkin di awal permainan, Anda dapat memasukkan berbagai kode Anime Punch Simulator untuk mendapatkan beberapa Ramuan gratis yang akan meningkatkan kekuatan Anda.

Baca juga: Kumpulan Profil WA (Whatsapp) Sedang Cuti Viral 2024, Bisa Jadi Foto Kontakmu Supaya Tenang Saat Liburan!

Sumber:

UPDATE TERBARU