Friday 5th of July 2024
×

Apa itu DPI FF? Ini Dia Manfaat Settingan Untuk Pemain Pro Free Fire Biar Menarget Musuh dengan Mudah!

Apa itu DPI FF? Ini Dia Manfaat Settingan Untuk Pemain Pro Free Fire Biar Menarget Musuh dengan Mudah!

--

Baca juga: Update Gift Codes UNO Game 4 Maret 2024, Redeem Kodenya dan Menangkan Koin Bermain!

Manfaat DPI besar di Free Fire

Kenapa kamu butuh DPI besar untuk main game mobile, terutama di Free Fire? DPI tinggi bisa meningkatkan sensitivitas dan kepadatan setiap pixel di layar smartphone kamu.


Artinya, kamu bisa melakukan swipe/scroll layar dengan lebih halus dan tajam. Hal ini tentunya berguna banget di game Free Fire agar bidikan senjata kamu makin licin dan cepat.

Di game Free Fire, para pemain memiliki opsi untuk mendapatkan kualitas grafis yang lebih baik dengan melakukan pengaturan pada DPI alias Dots Per Inch. Semakin tinggi DPI yang bisa digunakan, maka resolusi atau ketajaman gambar yang dihadirkan bisa lebih baik.

Namun, banyak pemain yang berpikir bahwa hal ini juga bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam bermain. Semain baik grafis yang ditampilkan, maka akan semakin akurat bidikan mereka.

Anggapan tersebut sebenarnya bisa dibilang salah besar, apalagi jika pemain meningkatkan settingan DPI mereka melebihi dari kemampuan smartphone yang mereka gunakan. Bukan kepuasan yang mereka dapat, justru game akan berjalan lebih berat dan kerugian lainnya.

Baca juga: Daftar Kode Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 Maret 2024 Langsung Gercepin Sekarang Juga

Baca juga: Download Nixon Panel FF APK Cheat Free Fire Versi Terbaru 2024 Auto Headhot BOOYAH!

Ada tiga alasan mengapa melakukan peningkatan setting-an DPI tidak akan banyak berpengaruh bagi para pemain, apalagi bagi mereka yang ingin menjadi pro player, di luar mendapatkan tampilan grafis yang lebih baik:

Setting-an DPI takkan meningkatkan kemampuan
Fungsi DPI hanyalah untuk mempertajam resolusi grafik dan meningkatkan kepuasan dalam bermain game Free Fire. Tidak ada kaitannya dengan kemampuan pemain dalam bermain karena memang tidak memberikan bantuan apapun kepada pemain.

DPI standar hukumnya wajib di turnamen resmi
Bagi para pemain yang ingin menjadi pro player, membiasakan diri bermain dengan setting-an DPI tinggi bisa dibilang hanya akan merusak permainan Anda. Pasalnya, jika Anda sudah terbiasa dengan setting-an DPI tinggi dalam bermain, kenyamanan ini tidak akan Anda dapatkan ketika mengikuti turnamen resmi Free Fire.

Sumber:

UPDATE TERBARU