Monday 8th of July 2024
×

Berapa Ukuran Tower of Fantasy di Android? Inilah Full Size Terbaru 2024 Beserta Minimal Spesifikasinya

Berapa Ukuran Tower of Fantasy di Android? Inilah Full Size Terbaru 2024 Beserta Minimal Spesifikasinya

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan ukuran Tower of Fantasy terbaru 2024 yang bisa kalian simak lengkapnya dibawah ini beserta dengan spesifikasi minimun yang harus disiapkan.

Mengingat genre MMORPG yang cenderung menawarkan dunia permainan yang luas dan detil, tidak mengherankan jika game-game dalam kategori ini memerlukan ruang penyimpanan yang besar serta perangkat Android atau iOS dengan spesifikasi tinggi untuk dapat menjalankannya dengan lancar.


Genshin Impact, yang telah meraih popularitas signifikan dalam beberapa tahun terakhir, merupakan salah satu contoh game open world dengan tema anime yang berhasil menarik perhatian banyak pemain.

Baca juga: Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini 3-4 Maret 2024, Masih Anget! Klaim dan Menangkan Koin Hingga Uang Tambahan

Baca juga: Agen Jual Chip Higgs Domino Terdekat di Surabaya 2024, Termurah! Banyak Diskon Hingga Hadiah Menarik

Dalam konteks yang serupa, Tower of Fantasy juga mempersembahkan sebuah pengalaman open world bertemakan anime. Meskipun kedua game ini memiliki perbedaan dalam hal mekanisme permainan, dasar konsep yang mereka usung—yakni menjelajahi dunia fantasi yang luas

dan penuh warna dengan elemen-elemen anime—menunjukkan kesamaan yang menarik. Keduanya menawarkan petualangan yang unik dan imersif, mendorong pemain untuk menjelajahi, bertarung, dan berinteraksi dalam dunia yang dikemas dalam estetika anime yang menawan.

Tower of Fantasy

Tower of Fantasy, sebuah MMORPG yang dikembangkan oleh Level Infinite—yang juga dikenal sebagai pembuat game mobile populer lainnya seperti PUBG Mobile—telah resmi diluncurkan pada 7 Agustus 2022 dan berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia.

Walaupun konsep dan mekanisme permainannya memiliki kesamaan dengan MMORPG lain pada umumnya, Tower of Fantasy memperkenalkan sebuah narasi unik yang berlatar belakang planet Aida, sebuah planet dengan sumber daya yang melimpah ruah.

Baca juga: Download Higgs Domino Global Mod APK 2024 yang Ada Tombol Kirim, Gratis Unlimited Chip Hingga 1B

Dalam permainan ini, setiap karakter atau hero mendapatkan kekuatannya dari Omnium, sumber daya penting di dunia Tower of Fantasy. Namun, setiap karakter memiliki kekuatan yang unik dan berbeda satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU