Wednesday 3rd of July 2024
×

Agen Top Up Boss Domino Murah Banyak Diskon Maret 2024, Dapatkan Harga Spesial Khusus Bulan Ini!

Agen Top Up Boss Domino Murah Banyak Diskon Maret 2024, Dapatkan Harga Spesial Khusus Bulan Ini!

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan agen top up boss domino terbaru 2024 yang bisa kalian simak dibawah ini. Langsung saja, supaya tidak ketinggalan simak selengkapnya berikut. 

Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.


Game ini telah menyediakan berbagai fitur taruhan yang hapir pada setiap permainannya ada. Permainan – permainan yang terdapat dalam game ini merupakan permainan Kartu Gaple (Domino), serta permainan kartu Remi (Poker).

Baca juga: Agen Jual Chip Higgs Domino Terdekat di Surabaya 2024, Termurah! Banyak Diskon Hingga Hadiah Menarik

Baca juga: Link Download Kick The Buddy Mod Apk Maret 2024 dan Cara Install Gamenya: Cekidot!

Tentang Boss Domino

Boss Domino, sebuah permainan yang relatif baru di arena digital, dikembangkan oleh BosGame dan diluncurkan di Playstore pada 18 April 2023. Sejak peluncurannya, game ini telah berhasil menarik lebih dari 1 juta unduhan.

Salah satu versi yang menarik dari game ini adalah Boss Domino Speeder, sebuah modifikasi yang dilakukan oleh developer pihak ketiga, menambahkan fitur X8 Speeder yang memungkinkan pemain untuk mempercepat permainan secara otomatis.

Fitur ini dirancang untuk meningkatkan peluang pemain dalam memenangkan pertandingan dengan mempercepat dinamika permainan tanpa perlu instalasi aplikasi tambahan.

Saat game dibuka, fitur speeder akan langsung tersedia dan mudah diaktifkan oleh pemain, yang hanya perlu menyesuaikan kecepatan permainan sesuai dengan preferensi mereka, dari lambat, sedang, hingga cepat, semuanya untuk memaksimalkan peluang kemenangan.

Baca juga: Kapan Turnamen M6 Dimulai? Catat Jadwal MLBB Championship 2024 di Malaysia Biar Nggak Ketinggalan

Harga Koin Emas Boss Domino

Koin Emas-D Harga (Rp)
1B 4,000
5B 24,000
10B 48,000
20B 97,000
50B 244,000

Sumber:

UPDATE TERBARU