Friday 5th of July 2024
×

Cara Pesan Grab Tanpa Aplikasi 2024 Nggak Perlu Khawatir Kehabisan Storage Lagi, Begini Langkah-langkahnya

Cara Pesan Grab Tanpa Aplikasi 2024 Nggak Perlu Khawatir Kehabisan Storage Lagi, Begini Langkah-langkahnya

--

Di Indonesia, saat ini aplikasi Grab telah diunduh lebih dari 45 juta kali atau tiga kali lebih banyak dalam setahun. Layanan Grab mulai beroperasi di Indonesia pada Juni 2014 dengan GrabTaxi. Setahun kemudian, barulah layanan GrabBike meluncur di Jakarta, GrabCar di Bali, dan GrabExpress di Jakarta.

Dengan fitur baru, GrabNow, penggunaan fasilitas ini bisa langsung memesan pengemudi grab yang dilihatnya di jalan. Tak perlu pesan terlebih dahulu lewat aplikasi seperti sebelumnya.


"Berpergian di Jakarta, Anda menggunakan aplikasi (Grab), menentukan lokasi penjemputan, memperkirakan kedatangan pengemudi. Namun sekarang, di Jakarta Anda bisa melihat (pengemudi di jalan) dan melakukan pemesanan, sesegera mungkin," ujar CEO sekaligus Co-founder Grab, Anthony Tan dalam Perayaan Ulang Tahun Grab ke-5 di Singapura, Selasa.

Baca juga: Link Download Game Taxi Life A City Driving Simulator Apk Mod Versi Terbaru 2024 Untuk Android, Install Sekarang GRATIS

Baca juga: Daftar Pola Bingo MLBB Kof Event Maret 2024 Dapatkan Reward Special Kolaborasi Mobile Legends x King Of Fighterg Gratis

Baca juga: Cheat Engine Slot Settingan Agus Kayangan Terbaru Maret 2024 yang Wajib Kamu Tahu Auto Gacor

Cara Pesan Grab Tanpa Aplikasi 2024

Temukan pengemudi GrabBike terdekat dari lokasimu dan tekan GrabNow! Saat buru-buru atau harus ngejar waktu, GrabNow membantumu lebih cepat dapat GrabBike, sangat mudah dilakukan dan membantu mengurangi kemungkinan pembatalan.

Begini langkah-langkahnya:

1. Temukan pengemudi GrabBike bertanda oranye.
2. Masukkan lokasi penjemputan dan tujuan.
3. Tekan tombol gunakan GrabNow!
4. Tekan tombol Connect/Terhubung untuk memulai Pairing dengan pengemudi dalam jangkauan maksimal dua meter dari lokasi kamu.
5. Setelah terhubung, konfirmasi pengemudimu.

Kalau masih belum berhasil terhubung dengan pengemudi, masih ada cara lainnya:

  1. Gunakan kode enam digit yang bisa kamu minta dari pengemudi. Setelah terhubung, konfirmasi pengemudimu.
  2. Langsung jalan!

Nah, itulah informasi mengenai cara pesan grab tanpa aplikasi terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU