Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Maintenance Tekken 8 Hari Ini 2024, Alami Server Down! Berikut Jam Update Lengkapnya

Jadwal Maintenance Tekken 8 Hari Ini 2024, Alami Server Down! Berikut Jam Update Lengkapnya

--

BISNIS - Pada pembahasan dibawah ini kamiakan membagikan informasi terkait dengan Maintenance Tekken 8  hari ini yang sempat alami down. Langsung saja, simak selengkapnya pada ulasann pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Tekken 8, yang dalam bahasa Jepang dikenal sebagai 鉄拳8, merupakan entri terbaru dalam saga game pertarungan yang sangat dinantikan, sedang dalam pengembangan oleh kolaborasi antara Bandai Namco Studios dan Arika.


Bandai Namco Entertainment akan bertanggung jawab untuk menerbitkannya, menambahkan judul ini ke dalam portofolio mereka yang sudah kaya.

Baca juga: [Free] Download Ex Astris MOD APK + OBB (Gacha Game) Untuk Android dan iOS Gratis, Game RPG dengan Fitur Kece

Baca juga: Gaji Pro Player ML (Mobile Legends) Terbaru 2024, Melebihi UMR! Warganet Auto Terkaget-Kaget

Sebagai bagian dari waralaba Tekken yang terkenal, Tekken 8 menandai entri utama kedelapan dalam seri ini dan secara keseluruhan adalah game kesepuluh, menjanjikan inovasi dan peningkatan dari pendahulunya.

Game ini direncanakan untuk diluncurkan pada platform generasi terbaru, termasuk PlayStation 5, Microsoft Windows, serta Xbox Series X dan Series S, menjanjikan pengalaman bermain game pertarungan yang lebih imersif dan visual yang menakjubkan bagi para penggemar dan pemain baru di seluruh dunia.

Jadwal Maintenance Tekken 8 Hari Ini

Jadwal Pemeliharaan:

- Zona Waktu PST: 28 Februari, Rabu, dari pukul 17:30 hingga 24:00.
- Zona Waktu UTC: 29 Februari, Kamis, dari pukul 01:30 hingga 08:00.
- Zona Waktu JST: 29 Februari, Kamis, dari pukul 10:30 hingga 17:00.
- Zona Waktu HKT: 28 Februari, Rabu.

Baca juga: Gaji Pro Player ML (Mobile Legends) Terbaru 2024, Melebihi UMR! Warganet Auto Terkaget-Kaget

Update Terbau Tekken 8

Detail Pembaruan:

- Kolaborasi "UT×TEKKEN":
- Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Tekken ke-30, item kustom yang didesain mirip dengan kaos kolaborasi UT yang dijual di UNIQLO akan tersedia tanpa biaya di TEKKEN SHOP. Paket ini mencakup dua jenis item kustomisasi untuk karakter yang dapat dimainkan dan satu jenis item kustomisasi untuk avatar.

Sumber:

UPDATE TERBARU