Monday 8th of July 2024
×

Berapa Lama Update Server Valorant Hari Ini 2024? Sempat Down! Main Lagi di Jam Ini Paling Baik

Berapa Lama Update Server Valorant Hari Ini 2024? Sempat Down! Main Lagi di Jam Ini Paling Baik

--

Baca juga: Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR) Hari Ini, 2-3 Maret 2024: Ada Startaro Bubble Hingga Stellar Jade Legends Gratis

Meski pemeliharaan dilakukan secara rutin dengan setiap perilisan patch baru, tidak jarang server mengalami perubahan yang tidak terjadwal sebagai bagian dari upaya Riot Games untuk memastikan pengalaman bermain yang optimal.

Jadwal dan Waktu Berakhirnya Maintenance Patch 8.03 Valorant


Dalam bagian berikut, kami akan memberikan gambaran umum mengenai jadwal pemeliharaan untuk masing-masing wilayah, memastikan pemain dapat menyiapkan diri dan menyesuaikan jadwal bermain mereka sesuai dengan waktu pemeliharaan.

Waktu pasti untuk pemeliharaan Valorant untuk patch 8.03 belum diumumkan, tetapi akan berlangsung pada 21 Februari. Berdasarkan update sebelumnya, kita dapat memperkirakan bahwa patch ini akan berakhir pada hari yang sama setelah 5-6 jam, sekitar pukul 18:00 PDT.

Baca juga: Top Up Koin eFootball PES Termurah 2024 di Google Play, Langsung Upgrade Skill Pemain dan Jadilah Pemenangnya!

Baca juga: Benarkah Wealthyguard Com Investasi Penipuan? Cek Faktanya Disini! Waspada Sebelum Menggunakan

Waktu Mulai Pemeliharaan Asia Pasifik: 13:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Brasil: 5:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Eropa: 19:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Korea: 13:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Amerika Latin: 5:30 PDT
Waktu Mulai Pemeliharaan Amerika Utara: 5:30 PDT

Dengan itu, pembaruan baru juga akan diterapkan, tetapi sampai saat itu, Anda tidak akan dapat masuk ke dalam game dan akan mendapatkan Valorant Error 46 atau 84.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Update Server Valorant hari ini 2024 yang bisa kalian simak lengkapnya pada rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain.

Sumber:

UPDATE TERBARU