Friday 5th of July 2024
×

Link Download WA GB For IOS Apk 2024, Ratusan Fitur Tersedia dan Lebih Lengkap!

Link Download WA GB For IOS Apk 2024, Ratusan Fitur Tersedia dan Lebih Lengkap!

--

BISNIS -Whatsapp GB adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang menawarkan banyak fitur unggulan dibandingkan dengan WhatsApp original, demikian dilansir dari Situs Berita Aceh. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, sehingga tidak tersedia di Google Play Store.

Perbedaan antara WA biasa atau resmi dan GB WA diantaranya adalah: Dari segi hukum, WA GB bukanlah produk aplikasi Meta. Ini lebih dari varian WhatsApp Plus, aplikasi pihak ketiga. Berbeda dengan WA biasa yang merupakan produk resmi dari Meta


Pada artikel kali ini akan kami berikan informasi mengenai Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024 yang akan kami bagikan dengan gratis disini, silahkan kamu simak ya.

Baca juga: Penyebab by.u Gangguan Hari Ini dan Cara Mengatasinya, Tak Perlu Sampai Ganti Operator: CATAT!

Baca juga: Kumpulan Gift Code Mythic Samkok 2 Maret 2024, Buruan Ambil Sekarang Sebelum di Ambil Orang!

WA GB adalah aplikasi yang dapat digunakan buat mengirim pesan, membalas pesan, hingga melakukan panggilan telepon atau video. Tampilan dan cara menggunakannya mirip Whatsapp resmi. Itu karena WA GB aplikasi modifikasi nonresmi dari WA asli yang sudah dibekali ragam fitur tambahan.

Salah satu kemampuan aplikasi GB Whatsapp adalah memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online. Kelebihan lain adalah penggunanya dapat mengubah tema sesuka hati, menghilangkan centang biru, dan menggunakan dua akun dalam satu perangkat. Ia juga memiliki fitur membaca pesan yang sudah dihapus.

Dalam versi terbarunya, kamu juga bisa menggunakan GB Whatsapp untuk menjadwalkan pesan, hingga mengirim file sampai 700 MB dalam sekali kirim.

Baca juga: Download Short TV Mod APK Premium Unlocked Versi Terbaru 2024, Aplikasi Nonton Drama Super Lengkap!

Sumber:

UPDATE TERBARU