Friday 5th of July 2024
×

Masih Valid! Kumpulan Kode Gift Ojol The Game 1-2 Maret 2024, Free Item Penambah Stamina!

Masih Valid! Kumpulan Kode Gift Ojol The Game 1-2 Maret 2024, Free Item Penambah Stamina!

--

BISNIS - Belakangan gim Ojol The Game yang mengajak pemainnya menjadi driver ojek online (ojol) viral di media sosial. Bahkan YouTuber Game Windah Basudara ikut memainkan game ini.

Gim mobile simulasi menjadi pengemudi ojol ini banyak digandrungi karena keseruannya. Di mana pemain menjalankan tugas untuk mengantarkan penumpang, dan makanan.
 
Ketika pertama memulai gim ini pemain diberi pilihan dua operator ojol, yakni gojol dan grep. Keduanya merupakan parodi dari dua operator ojol di Indonesia, bahkan ojol grep logonya mirip dengan Grab.


Baca juga: Download Free Fire Data OBB Mod Apk Terbaru 2024, Main Anti Lag! Tampilan Full Resolusi Tinggi

Baca juga: PROMO McDonald’s Hari Ini, 1-2 Maret 2024: Cuma Rp27 Ribuan Udah Dapat Satu Set Lengkap!

Tentang Ojol The Game

Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ojol The Game mendapat sambutan positif dari para pemain, terutama dari para driver ojol yang merasakan kemiripan dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang driver ojol yang harus mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Pemain harus berhati-hati dalam berkendara agar tidak melanggar lalu lintas dan menghindari tabrakan dengan kendaraan lain. Pemain juga harus memperhatikan waktu agar dapat mengantarkan penumpang tepat waktu.

Selain mengantarkan penumpang, pemain juga dapat melakukan kegiatan lain, seperti mengambil pesanan makanan dan mengirim barang. Pemain juga dapat membeli perlengkapan dan kendaraan baru untuk meningkatkan performanya.

Baca juga: Beli Chip Royal Domino di Unipin Terbaru 2024, Top Up Makin Murah Main Slot Makin Bergairah!

Sumber:

UPDATE TERBARU