Monday 8th of July 2024
×

Geger! VIRAL Higgs Domino Online 2.24 Versi Luar Negeri Masih Ada Tombol Kirimnya, Langsung Instal Sekarang

Geger! VIRAL Higgs Domino Online 2.24 Versi Luar Negeri Masih Ada Tombol Kirimnya, Langsung Instal Sekarang

--

Higgs Domino Online 2.24 Versi Luar Negeri Masih Ada Tombil Kirimnya

Di Higgs Domino Island disediakan banyak fitur untuk mendukung permainannya. Salah satunya adalah Chip yang merupakan mata uang di dalam game Higgs Domino Island.

Chip yang dimiliki nantinya dijadikan sebagai syarat untuk mengikuti permainan yang disediakan di dalam game. Dalam hal ini chip memiliki nilai tersendiri layaknya mata uang sungguhan, yang mana kamu dapat mengatur nilai chip yang dipertaruhkan dalam salah satu permainan yang dipilih.


Ternnyata berita kabar jika server di tutup adalah informasi yang tidak sah, namun developer berkata kalau Game Higgs Domino Island memutuskan untuk menghapus Fitur kirim. Seperti kita ketahui Fitur ini memudahkan sesama pengguna game tersebut untuk berbagi atau mengirimkan chip atau koin game.

Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup ‘Fitur Kirim’ dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23:59 WIB, sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim.

Baca juga: Download TK BOX APK Terbaru 2024 Untuk Android dan iOS, Kotak Misteri Penghasil Uang Hingga Jutaan

Baca juga: Apakah TK BOX APK Penghasil Uang Terdaftar OJK Atau Penipuan? Awas Scam! Ini Dia Review Jujurnya

Baca juga: Kode Penukaran One Punch Man World 29 Februari 2024, Hadiah Rare dan Item Gratis Khusus Akhir Bulan!

Unduh di sini: apkcombo.com/id/higgs-domino-game-online/com.neptune.dominogl/

Kami sudah memberikan langsung informasi hari ini mengenai hal ini yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Namun hal ini juga dipengaruhi hoki jadi hasil setiap orang tidak akan sama. Sekali lagi kami ingatkan: 

  • Tidak boleh ditiru atau dicontorkan
  • Hanya sebagai konten hiburan
  • Ditujukan kepada yang berusia 18+
  • Bukan merupakan promosi atau ajakan

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai higgs domino yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU