Friday 5th of July 2024
×

Kabar Higgs Domino Hari Ini Terbaru 2024, Tombol Kirim Resmi Muncul Kembali! Ungkap Langsung Orang Dalam

Kabar Higgs Domino Hari Ini Terbaru 2024, Tombol Kirim Resmi Muncul Kembali! Ungkap Langsung Orang Dalam

--

Baca juga: Akun Roblox Gratis dengan Robux Terbaru Maret 2024, Lengkap Nama dan Password Masih Aktif!

Tombol Kirim Higgs Domino Muncul Kembali

Sebelumnya, fungsi "Kirim" di Higgs Domino Island memberikan kesempatan kepada pemain untuk bertukar chips sebagai tanda terima kasih atau hadiah.


Akan tetapi, fungsi tersebut telah disalahgunakan oleh beberapa orang untuk mengambil keuntungan dengan cara menjual chips, seringkali melalui penjual tidak berlisensi di berbagai platform online, dengan harga yang fluktuatif.

Baca juga: Link Download Hacker Dark Vip Mod Apk Versi Terbaru 2024  Aplikasi Tanpa Password Gratis

Baca juga: Aplikasi Survey Metroopinion Penghasil Uang Apakah Penipuan Atau Peluang? Simak Jika Tak Mau Jadi Korban!

Dengan penghentian fungsi ini, diharapkan akan mengurangi kegiatan penjualan chips secara ilegal. Diharapkan penjual chips merasakan konsekuensi dari penghentian ini, karena setelah fitur ini dihapus, transfer chips antar pemain tidak akan bisa dilakukan lagi, yang berarti nilai jual chips akan menurun.

Namun, terdapat rumor yang menyebutkan bahwa fungsi "Kirim" mungkin akan diaktifkan kembali pada tanggal 1 Maret 2024, berdasarkan jawaban admin game kepada seorang pemain, yang menimbulkan spekulasi di kalangan komunitas pemain.

"Halo, fitur kirim akan dibuka kembali pada tanggal 01-03-2024 informasi terkait. Kami berharap Anda dapat lebih memperhatikan perkembangan game lebih lanjut, karena akan ada lebih banyak game dan event yang akan datang," isi komentar salah satu admin/HDI yang dilansir dari Kabapedia.com.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai fitur kirim Higgs Domino terbaru 2024 yang dipastikan akan kembali lagi dan hal tersebut dibeberkan langsung oleh orang dalam. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU