Saturday 6th of July 2024
×

Download College Brawl APK Versi Terbaru 2024 No Sensor, Bisa di Mainkan Secara Online!

Download College Brawl APK Versi Terbaru 2024 No Sensor, Bisa di Mainkan Secara Online!

--

BISNIS - Link download College Brawl MOD APK banyak diburu oleh para gamer. Game ini merupakan game petualangan di mana pemain berperan sebagai mahasiswa yang melawan geng berandalan.

Popularitasnya bermula saat kreator TikTok mengunggah video game online tersebut pada tahun 2022. Namun, game yang beredar berupa versi MOD APK, sehingga membawa risiko keamanan.


Baca juga: Tikfuel Penambah Followers Instagram Gratis Apakah Penipuan? Cek Disini Buat Info Lebih Lanjut!

Baca juga: Apakah Ezlikers Com Penambah Followers IG Gratis 2024 Penipuan? Perlu Hati Hati Sebelum Pakai!

College Brawl merupakan game simulasi petualangan yang akan berfokus pada lingkungan kampus. Para pemain akan menjadi pemeran utama yaitu seorang mahasiswa bernama Ken. Ken sendiri merupakan mahasiswa baik yang memiliki kemampuan bertarung yang cukup tinggi.

Tugas yang diemban oleh Ken dalam game ini adalah menyelesaikan misi untuk memberantas para gangster berandalan. Tentu saja setiap stage memiliki lawan dengan skill bertarung yang berbeda-beda. Semakin tinggi stage maka lawan yang harus dikalahkan semakin sulit.

Namun meskipun konsep permainan yang di hadirkan oleh game ini cukup menantang dan terlihat menyenangkan, sayangnya grafic game ini terlihat biasa saja. Tidak ada efek pertarungan yang terlihat memukau yang dapat menghibur mata para pemainnya.

Baca juga: Link Download Hacker Dark Vip Mod Apk Versi Terbaru 2024  Aplikasi Tanpa Password Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU