Monday 8th of July 2024
×

Link Download Game Haikyuu Fly High APK Versi Bahasa Indonesia 2024, Khusus Android! Unduh Langsung Disini

Link Download Game Haikyuu Fly High APK Versi Bahasa Indonesia 2024, Khusus Android! Unduh Langsung Disini

--

BISNIS - Bersamaan dengan pengumuman gamenya, perusahaan juga merilis situs web dan akun sosial media untuk permainan kartu olahraga voli tersebut.

Saat ini Pra-registrasi dan pre-order untuk game ini telah dibuka di Jepang. Sementara untuk wilayah lain yang akan kedapatan gamenya, akan diumumkan untuk rilis kemudian hari. 


KLab Inc menjelaskan Haikyuu!! Fly High sebagai permainan kartu olahraga yang fokus utamanya adalah membangun koleksi. Kalian dapat menemukan berbagai adegan dan kutipan populer dari serial animasinya yang dihidupkan dalam bentuk game. Kalian dapat membuat tim andalan kalian sendiri, tentunya dengan berbagai macam taktik yang bisa disusun untuk menaklukkan pertandingan. 

Baca juga: Lowongan Kerja PT Melia Sehat Sejahtera Terbaru 2024, Tersedia Part Time Hingga Full Time Job, Ini Dia Syaratnya!

Baca juga: PT Pratama Logistik Maxima Penipuan Loker Atau Tidak? Awas Kena Scam! Begini Ciri-Ciri Modusnya

Game Haikyuu Fly High kini hadir untuk menemani para penggemar di smartphone. Selalu siap digunakan. Sebelumnya, game Haikyuu Fly High mengumumkan jadwal pra-registrasi saat membuat akun.

Fans yang hanya bisa membaca manga, Fans yang hanya bisa menonton anime Haikyuu!! Sekarang kamu bisa langsung memainkan gamenya. Jika Anda menggunakan Android dan iOS, Anda dapat menggunakan game ini Haikyuu Fly High di smartphone Anda.

Untuk memainkan game Haikyuu Fly High memerlukan reservasi terlebih dahulu dengan mengetahui cara:  Sebelum mendownload game Haikyuu Fly High", silahkan melakukan pra-registrasi dengan melakukan reservasi di bawah ini.

Anda dapat mengikuti halaman game resmi Haikyuu Fly High di halaman Twitter @haikyu_haidori. Pra-registrasi untuk game Haikyuu Fly High dilakukan melalui alamat email pengguna.

Setelah pra-registrasi, Anda akan menerima email balasan tentang pre-order game Haikyuu Fly High. Game Haikyuu Fly High ini harus menyertakan alamat email pengguna untuk memudahkan proses pra-registrasi.

Baca juga: Download 233 Leyuan Sakura School Bahasa Indonesia Versi Terbaru 2024 Aktifkan Mode Cegil Buat Mengejar Cowok Idaman

Sumber:

UPDATE TERBARU