Wednesday 3rd of July 2024
×

Arti Transaksi Gagal BRImo Kode SIXR dan Cara Mengatasinya Dalam Proses Pendaftaran, Ikuti Tipsnya Di Bawah Ini

Arti Transaksi Gagal BRImo Kode SIXR dan Cara Mengatasinya Dalam Proses Pendaftaran, Ikuti Tipsnya Di Bawah Ini

--

Kode SIXR Pada Pendaftaran BRImo

Pada saat melakukan pendaftaran di aplikasi BRImo, salah satu kode yang didapatkan pengguna adalah kode SIXR. Sama seperti halnya kode lain, kode SIXR pun memiliki arti dan tujuan tertentu. 

Kode SIXR atau Six Digit Code ini adalah enam digit angka yang didapatkan oleh pengguna BRImo lewat SMS ketika melakukan registrasi atau pendaftaran. Kode ini memiliki beberapa arti antara lain sebagai berikut. 

  • Sebagai Kode Verifikasi: Kode ini bisa berfungsi sebagai kode verifikasi yang dibutuhkan pengguna untuk melakukan verifikasi identitas dan mengaktifkan aplikasi BRImo. 
  • Sebagai Kode Transaksi: Kode ini dapat berfungsi sebagai kode transaksi yang muncul setiap kali pengguna melakukan transaksi di aplikasi BRImo. 
  • Sebagai Kode Keamanan: Kode SIXR ini juga berfungsi sebagai kode keamanan ketika pengguna bertransaksi di aplikasi BRImo. 

Baca juga: PT Melia Sehat Sejahtera Penipuan Loker Atau Bukan? Cek Review Jujur Karyawan Disini!

Baca juga: Download Insta Followers Pro Apk Terbaru 2024, Unlimited Money! Dapatkan Pengikut Baru Mudah dan Gratis

Baca juga: Cara Menambah Followers Melalui Propey Com Beserta Likers Terbaru 2024, Auto Jadi Selebgram Mendadak!

Tak hanya kode SIXR, ada juga kode lainnya yang kerap didapatkan pengguna pada saat mengakses aplikasi BRImo. Kode-kode ini antara lain sebagai berikut. 

  • Kode SIB1: Kode ini adalah salah satu kode gagal pendaftaran BRImo yang berarti terjadi kesalahan input data di bagian nama, alamat email, NIK, nomor HP, atau nomor rekening. 
  • Kode SIA9: Kode ini adalah satu satu kode gagal pendaftaran BRImo yang berarti penyebab gagalnya karena kesalahan input data pribadi. 
  • Kode SIPX: Kode ini adalah kode yang muncul pada pendaftaran BRImo yang berarti bahwa pengguna dinyatakan telah memiliki atau terdaftar di layanan BRI Internet Banking.
  • Kode SIRB: Kode ini adalah kode pendaftaran BRImo yang muncul ketika pengguna mencoba memasukkan kode OTP yang dikirim ke alamat e-mail terdaftar dengan keterangan “Mohon maaf data Anda masih tidak sama dengan data kami. (Kode: SIRB)”. 

Bagaimana, mudah bukan? Sekian informasi mengenai transaksi gagal brimo kode sixr dan cara mengatasinya dalam proses pendaftaran yang pasti works yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU