Friday 5th of July 2024
×

Segera Dibuka! Turnamen FFWS Indonesia Spring 2024, Cek Jadwal Hingga Tim yang Akan Bertanding

Segera Dibuka! Turnamen FFWS Indonesia Spring 2024, Cek Jadwal Hingga Tim yang Akan Bertanding

--

BISNIS - Turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, FFWS Indonesia Spring 2024, akan dihelat pada bulan Februari 2024 mendatang. Turnamen ini akan mempertemukan 18 tim Free Fire terbaik dari Indonesia untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp1 miliar.

Di tahun ini, Garena telah menghadirkan sejumlah event yang berhasil menarik perhatian para pemain Free Fire. Tentunya, di tahun 2024 yang akan datang, Free Fire telah mempersiapkan rangkaian event terbarunya.


Seperti yang telah diketahui, Free Fire secara konsisten mengadakan event-event menarik di mana para pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berharga seperti skin senjata, bundle, dan berbagai reward lainnya.

Baca juga: Mediatek Helio G90T Setara dengan Snapdragon Berapa? Bersaing Sengit di Pasaran!

Baca juga: Kode Voucher Promo KFC Maret 2024, Dapatkan Diskon Rp40 Ribu Semua Menu Tanpa Minimal Transaksi

FFWS Indonesia Spring 2024

Turnamen ini akan menggunakan format baru yang terdiri dari tiga fase, yaitu Fase Grup, Fase Play-Ins, dan Fase Grand Finals.

Di Fase Grup, 18 tim akan dibagi menjadi tiga grup yang masing-masing berisi enam tim. Setiap tim akan bermain selama enam minggu, dengan pertandingan berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

iga tim teratas dari masing-masing grup akan melaju ke Fase Play-Ins. Di Fase Play-Ins, 12 tim akan bertarung untuk memperebutkan enam slot di Fase Grand Finals. Fase Grand Finals akan berlangsung selama satu hari, dengan setiap tim bermain sebanyak 12 pertandingan. Tim dengan total poin tertinggi akan menjadi juara FFWS Indonesia Spring 2024.

Sebanyak 12 tim undangan akan berpartisipasi di turnamen ini, termasuk tim-tim besar seperti Bigetron Delta, ONIC Olympus, EVOS Divine, dan RRQ Kazu. Selain itu, ada juga beberapa nama baru seperti Team Vagos, Indostars, dan Oke Semangat.

Baca juga: Apa Itu Fammun? Ternyata Ini Artinya dan Daftar Lengkap Nama Anggota Tubuh dalam Bahasa Arab

Tim Undangan

1. Thorrad
2. Bigetron Delta
3. Dewa United
4. Morph Team
5. Genesis Dogma
6. Team Vagos (Dapatkan Slot ROCKS Esports)
7. EVOS Divine
8. Indostars (Dapatkan Slot POCO Star)
9. Tiger Wong Esports
10. ONIC Olympus
11. RRQ Kazu
12. Oke Semangat (Dapatkan Slot Persis x OKE)

Sumber:

UPDATE TERBARU