Friday 5th of July 2024
×

Cara Buat Banner Salad Buah yang Menarik Hanya Modal HP, Gampang dan Banyak Template Tersedia!

Cara Buat Banner Salad Buah yang Menarik Hanya Modal HP, Gampang dan Banyak Template Tersedia!

--

Baca juga: SULTAN178 Penghasil Uang Terbukti Membayar Penggunanya? Ini Dia Review Jujur Dari Para Pemain!

Kamu bisa mencari berbagai kategori template di situs ini. Selain itu, template yang sudah dipilih juga masih mungkin untuk disesuaikan dengan kebutuhanmu, baik diganti dari segi gambar, teks, warna, dan lain sebagainya.


Banyak juga stok gambar yang disediakan Canva dan bisa kamu gunakan secara cuma-cuma. Kamu juga bisa menyimpan hasil desainmu ke dalam berbagai format seperti PDF, JPG, dan PNG.

2. Piktochart

Biasanya, jika kamu ingin membuat desain grafis untuk poster, situs ini akan cocok digunakan. Pada situs desain grafis online ini, jika ada yang tidak sesuai dengan preferensimu, kamu bisa menyesuaikan semuanya, baik dari teks, warna, atau gambar.

Piktochart juga menawarkan berbagai gambar yang bisa digunakan secara cuma-cuma. Selain itu, pada situs ini yang cukup menarik perhatian adalah skema warna. Kamu bisa mengubah skema warna keseluruhan hanya dengan satu klik. Sayangnya, situs ini juga memiliki kekurangan, di mana kamu hanya bisa menyimpan hasil desainmu secara gratis ke dalam format PNG.

3. Poster My Wall

Situs desain grafis online ini hampir sama dengan situs desain sebelumnya. Di dalam situs Poster My Wall tersedia foto stok dan di dalam situs ini juga memungkinkan kamu menambahkan foto dari Facebook, Google Drive, serta Dropbox.

Selain itu, hal yang cukup menarik adalah bahwa situs desain grafis online ini menunjukkan sub-menu dengan setiap opsi. Hal tersebut bisa membuatmu lebih mudah untuk mengoperasikannya. Menariknya lagi, kamu juga tidak perlu login agar bisa membuat desain grafis.

Baca juga: Download SP Flash Tool v5.1924 Terbaru 2024, Khusus Buat Mac OS X dan Windows Bisa Langsung di Unduh!

Baca juga: Cek Pesawat Pelita Air Terminal Berapa Di Sini, Yang Mau Mudik Atau Liburan Biar Nggak Bingung Langsung Cekidot

4. Crello

Situs desain grafis online berikutnya adalah Crello. Situs ini juga menawarkan fitur serupa dengan beberapa situs di atas. Kamu bisa mengubah gaya teks yang digunakan, font, bahkan warnanya. Bahkan di situs ini, kamu juga bisa dengan mudah mengubah gambar serta menambahkan efek pada gambar tersebut.

Crello bisa dibilang cukup mirip dengan Canva, situs web ini juga menyediakan fitur berupa konten premium yang bisa digunakan dengan berbayar. Namun tenang saja, meski begitu konten gratis yang tersedia sudah cukup banyak, seperti foto, stiker, ikon, bingkai, dan lain sebagainya.

5. Adobe Spark

Adobe Spark merupakan salah satu situs desain grafis online lainnya yang mudah digunakan mendesain poster, bahkan posting media sosial. Mungkin kamu akan mengira jika harus menginstall terlebih dahulu Adobe Spark di perangkatmu. Tidak, kamu tidak perlu melakukannya. Cukup pilih “pricing” kategori “starter plan”, dengan begitu kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur Adobe Spark dengan gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU