Monday 8th of July 2024
×

Bocoran Kode Redeem Genshin Impact Maret 2024, Ada Banyak Sekali Hadiah Menanti! Klaim Sekarang Juga

Bocoran Kode Redeem Genshin Impact Maret 2024, Ada Banyak Sekali Hadiah Menanti! Klaim Sekarang Juga

--

Versi ini ada juga misi cerita baru "Rosa Multiflora Chapter: Act I "Braving the Tides Together" yang fokus pada Navia, serta event dan kemeriahan festival film "Fontinalia" yang akan didatangi oleh sejumlah karakter yang sudah ada di Genshin Impact.

Ada pula senjata Claymore bintang lima baru "Verdict", item aksesori alias artefak "Song of Days Past", area monster baru "Domain of Blessing: Waterfall Wen", resep makanan baru, kartu "Genius Invokation TCG" baru, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Baru Dirilis! Gunakan Kode Redeem One Punch Man: World (OPMW) Bulan Maret 2024, Dapat Banyak Hadiah Hingga Skin Gratis

Baca juga: Bocoran Promo Pizza Domino Terbaru Maret 2024, Diskon 40% Spesial Untukmu!

Baca juga: Daftar Aplikasi Isi Survey Berbayar Maret 2023 di Bawah Pengawasan OJK, Penghasil Uang Ratusan Ribu dengan Mudah!

Selanjutnya, ada Dance of Resolute Will, yaitu pertarungan standar di mana pemain mencetak poin dengan mengalahkan musuh, tetapi harus memilih party yang berbeda untuk setiap gelombang, kecuali satu karakter yang harus digunakan di kedua gelombang.

Kode Redeem Genshin Impact Maret 2024

  • GENSHINGIFT – (50 primogems, 3x Hero’s Wit)
  • HJGDJA2FW7FH/NNDFKSKEX6TH – (Mora ×10000, Adventurer’s Experience ×10, Fine Enhancement Ore ×5, Stir-Fried Fish Noodles ×5, Jueyun Chili Chicken ×5)
  • JB95D2V5XGJ5 – (Mora ×10000, Adventurer’s Experience ×10, Fine Enhancement Ore ×5, Stir-Fried Fish Noodles ×5, Jueyun Chili Chicken ×5)
  • NA88ANTJL5SD – (Primogem ×60, Adventurer’s Experience ×50)
  • EA8RWDMBVRTR – (Primogem ×60, Adventurer’s Experience ×50)

Sumber:

UPDATE TERBARU