Sunday 6th of October 2024
×

Download Free Fire Max v2.104 Terbaru 2024 MOD APK Unlocked Premium, Game Penghasil Uang yang Picu Adrenalin

Download Free Fire Max v2.104 Terbaru 2024 MOD APK Unlocked Premium, Game Penghasil Uang yang Picu Adrenalin

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: 6 Peringkat Dalam Game 8 Ball Pool Dari yang Terendah Sampai Sepuh, Penasaran Gimana Caranya Push Rank? Cekidot!


Baca juga: Download Game Survivor Island-Idle MOD APK v142 Terbaru 2024 (Unlimited Money) Gratis, Bangun Peradaban di Pulau Terpencil

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Sedangkan Free Fire Max sendiri adalah aplikasi terbaru dari Garena yang menghadirkan pengalaman optimal saat bermain Free Fire dengan grafis dan audio visual. Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengatakan peluncuran game ini merupakan permintaan komunitas di seluruh dunia.

Pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi Max tidak akan kehilangan progress atau perkembangan dalam game lama. Bahkan mereka bisa login ke Free Fire Max dengan akun yang sama yang telah digunakan pada aplikasi Free Fire.

Baca juga: Download Sunny Domino Mod APK Unlimited Chip 2024, Sebuah Game Penghasil Uang yang Sudah Terbukti Membayar

Baca juga: Link Download Cumi Darat Multiplayer Mod Apk Versi Terbaru 2024 Unlimited Money Gratis, Game Otomotif

Sumber:

UPDATE TERBARU