Friday 5th of July 2024
×

Info Tombol Kirim Higgs Domino Masih Hilang Hari Ini? Begini Tips dan Trik Mengatasi Cara Bagi-Bagi Koinnya

Info Tombol Kirim Higgs Domino Masih Hilang Hari Ini? Begini Tips dan Trik Mengatasi Cara Bagi-Bagi Koinnya

--

Untuk bisa memainkan permaianan dalam Higgs Domino tersebut, kamu memerlukan chips untuk menjadi alat tukar menukar dalam permainan. Chips sendiri bisa didapatkan dengan top up melalui e-wallet atau bank.

Baca juga: Link Download Aplikasi Kalkulator Hari Jadian Paling Viral Populer 2024, Masukkan Tanggal Jadianmu Sekarang!

Alasan Kenapa Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim 2024


Melansir dari berbagai sumber, belum lama ini, para pemain Higgs Domino tidak dapat mengirim chip ke pemain lain dengan fitur ‘Kirim’. Hal ini karena fitur tersebut menghilang entah pergi kemana.

Padahal dengan fitur tersebut pemain dapat menjual chip yang mereka dapatkan dengan uang nyata. Dengan hilangnya fitur ini, aktivitas jual beli chip yang biasa dilakukan tidak bisa seketika.

Baca juga: Daftar Aplikasi Isi Survey Berbayar Maret 2023 di Bawah Pengawasan OJK, Penghasil Uang Ratusan Ribu dengan Mudah!

Terdapat beberapa kemungkinan yang menyebabkan hilangnya fitur ‘Kirim’ ini sejak tanggal 17 Februari. Pertama, karena HDI diduga telah diblokir oleh Kominfo yang telah diumumkan secara resmi.

Kedua, banyak pemain yang berasumsi jika penutupan fitur ini agar developer mendapatkan lebih banyak keuntungan. Karena pemain akan langsung membeli chip melalui aplikasi tanpa perantara.

Sumber:

UPDATE TERBARU