Friday 5th of July 2024
×

Daftar Kode Penukaran One Punch Man World 24 Februari 2024, Semua Server Bakalan Kebagian Hadiah Gratis!

Daftar Kode Penukaran One Punch Man World 24 Februari 2024, Semua Server Bakalan Kebagian Hadiah Gratis!

--

BISNIS - One Punch Man World adalah RPG game yang memiliki gacha di dalamnya. Kita bisa mengumpulkan karakter terbaik Hero Association dengan range tier C-Class hingga S-Class, terutama untuk bertarung dengan monster dan mencegah ancaman kehancuran dunia. Setiap karakter memiliki kekuatan dan skill unik tersendiri. Dengan menaikkan level mereka, kekuatannya pun kian besar.

Dengan fokus yang kuat pada serangan dan pertahanan, pemain dapat melakukan serangan balik dengan mulus setelah menghindari atau memblokir, dan mendapatkan keuntungan dengan mengeksploitasi kerentanan musuh. Dengan mengeluarkan kombinasi skill yang berbeda, pemain juga dapat menyatukan kombo dan melepaskan ledakan serangan yang kuat.


Baca juga: Loker PT. JetLink Express Indonesia Penipuan? Ketahui Dulu Ciri Ciri Perusahaan nya Disini Biar Gak Nyesal di Kemudian Hari

Baca juga: Daftar Kode Hunting Clash Hari Ini, Baru Update 1 Menit yang Lalu, Gratis Token Hingga Weapon

Selama pertempuran, pemain dapat menggunakan skill pamungkas karakter yang berupa hero, ini dapat memberikan pukulan telak kepada musuh disertai dengan animasi yang memukau. Level bos yang menantang juga akan menguji skill dan strategi pemain dengan pola dan skill serangan yang berbeda setiap bos.

Untuk spesifikasi perangkat agar main bebas hambatan adalah sebagai berikut:

Android

  • CPU: Snapdragon 660 atau model yang lebih tinggi
  • RAM: 3 GB atau lebih

iOS

  • iPhone: iPhone 8 Plus, iPhone X, dan model yang lebih baru
  • iPad: Model iPad yang dilengkapi dengan prosesor A11 atau yang lebih baru
  • Perangkat iPad memerlukan iOS atau sistem operasi yang lebih baru
  • Tidak mendukung perangkat Mac saat ini

Baca juga: Profil dan Biodata Basmalah Gralind Artis yang Lagi Naik Daun, Intip Nomor WhatsAppnya yang Terbaru 2024 Asli di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU