Friday 5th of July 2024
×

Link Kalkulator Jasmani Polri Lengkap Dengan Penilaian dan Cara Hitungnya yang Akurat, Simak di Sini

Link Kalkulator Jasmani Polri Lengkap Dengan Penilaian dan Cara Hitungnya yang Akurat, Simak di Sini

--

Pemantauan Jangka Panjang

Memungkinkan anggota Polri untuk melacak perkembangan kesehatan mereka dari waktu ke waktu, yang dapat membantu dalam menetapkan dan mencapai tujuan kesehatan jangka panjang.


Penilaian Tes Kesamaptaan Jasmani Polri

Apa sajakah penilaian tes kesamaptaan jasmani, dan cara hitung nilai jasmani Polri 2023, bisa dilakukan dengan kalkulator online otomatis

Baca juga: Loker PT. JetLink Express Indonesia Penipuan? Ketahui Dulu Ciri Ciri Perusahaan nya Disini Biar Gak Nyesal di Kemudian Hari

Baca juga: Download Sunny Domino Mod APK Unlimited Chip 2024, Sebuah Game Penghasil Uang yang Sudah Terbukti Membayar

Baca juga: Download Waterpass Tukang Google Apk Versi Terbaru 2024 Untuk Mengukur Garis Rata Akurat Dan Gratis

Link Kalkulator Jasmani Polri

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: Kep/698/XII/2011 tanggal 28 Desember 2011, calon siswa mendapat kategori Memenuhi Syarat (MS) bila Nilai Batas Lulus (NBL) 41,00. Syarat tambahan, pada masing-masing item tes tidak terdapat nilai ”0” diperuntukkan bagi Bintara PTU, Brimob, dan Polair,dan untuk penilaian Kesamaptaan Jasmani (NKJ) Bakomsus mengabaikan nilai “0” dan tidak diberlakukan Nilai Batas Lulus.

Syarat nilai maksimal pada masing-masing bagian tes kesamaptaan jasmani Polri supaya bisa dinyatakan lulus:

Casis juara akan diberi waktu selama 12 menit untuk lari mengelilingi lapangan sepak bola. Aspek penilaian dilihat dari jumlah putaran atau jarak yang berhasil casis juara tempuh dalam waktu 12 menit. Makin banyak maka semakin baik nilainya.

Nilai maksimal tes kesamaptaan Polri saat lari adalah: Pria 3444 Meter, Wanita 3095 Meter.

Untuk menghitung dengan pasti,, kunjungi link ini: CEK DI SINI

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua yang membahas mengenai Link Kalkulator Jasmani Polri Lengkap Dengan Penilaian dan Cara Hitungnya yang Akurat. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU