Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem ML (Mobile Legends) Minggu 25 Februari 2024, Bisa Langsung di Redeem di Ingame!

Kumpulan Kode Redeem ML (Mobile Legends) Minggu 25 Februari 2024, Bisa Langsung di Redeem di Ingame!

--

BISNIS - Mobile Legends (ML) merupakan salah satu game online yang populer di Indonesia. Salah satu hal yang kerap dilakukan oleh gamers adalah mengklaim redeem kode ML.

Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 2016 silam. Moonton juga telah merilis tokoh atau hero lokal seperti Gatotkaca dan Kadita karena game ini populer di Indonesia.


Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

Baca juga: Link Download Dropcult Mod Apk 2024 Versi Terbaru 1.0.6 Unlimited Money, Uang Tak Terbatas, Unlocked Semua Item

Baca juga: Top Up Chip Boss Domino via Pulsa Termurah 2024, Dapatkan Banyak Potongan Harga Buat Ngeslot!

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, Anda dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini pemain bisa memanfaatkan kode redeem ML. Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain ML.

Baca juga: Download LZ H4X Menu V2 Mod Apk Terbaru 2024, Pulihkan Akun FF dan Jadilah Pemenang Utama!

Sumber:

UPDATE TERBARU