Saturday 5th of October 2024
×

Tile Win Cash Penipuan atau Bukan ? Simak dan Catat Jawabannya Kali Ini yang Bikin Syok

Tile Win Cash Penipuan atau Bukan ? Simak dan Catat Jawabannya Kali Ini yang Bikin Syok

--

Game Tile Win Cash Penipuan?

Kamu baru bisa mendapatkan reward jika sudah menyelesaikan level 4. Namun karena sulitnya menyelesaikan level 4 ini muncul beragam pertanyaan, apakah game ini terbukti membayar atau penipuan?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan untuk mengatasi kesulitan, Anda mungkin harus mengeluarkan sejumlah uang Rp 60.000. Secara logika memang sudah jelas ini modus penipuan agar pengguna transfer uang ke game ini.


Selain itu sulitnya level 4 juga bisa berasal dari modifikasi game oleh developer agar tidak dapat diselesaikan oleh pengguna. Pada intinya meskipun kita telah transfer uang maka penarikan saldo di level ini tidak akan cair atau muncul persyaratan lain yang harus diselesaikan.

Dengan tanda-tanda ini bisa dikatakan game tile win cash adalah penipuan di penarikan level 4. Meskipun beberapa anggota mengklaim mendapatkan pembayaran awal, pengguna disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi serupa dan selalu melakukan penelitian menyeluruh untuk memastikan legalitas dan keamanannya sebelum bergabung.

Baca juga: Nomor WA Andra GZ Asli 2024 Real dan Masih Aktif, Langsung Chat Sekarang Juga di Sini

Baca juga: Tutorial Top Up Chip Higgs Domino di Bosbosgames Paling Update 2024, Mau 1B atau 10M Juga Bisa!

Baca juga: Profil dan Biodata Basmalah Gralind Artis yang Lagi Naik Daun, Intip Nomor WhatsAppnya yang Terbaru 2024 Asli di Sini

Game Tile Win Cash Terbukti Membayar?

Berdasarkan testimonial dari beberapa pengguna yang sudah memainkan aplikasi game tile win cash, game ini 100% aman dan sudah terbukti membayar. Namun hanya saja jumlah pembayaran yang berhasil mereka terima ini terbilang di angka kecil saja yaitu mulai dari Rp20, Rp300, dan Rp800 saja.

Sedangkan untuk jumlah penarikan di atas level 4 atau ratusan ribu atau jutaan rupiah, ternyata aplikasi ini tidak sama sekali melakukan pembayaran dan misinya pun ternyata sangat sulit untuk diselesaikan.

Itu dia informasi yang dapat kami bagikan mengenai link download royal domino x8 speeder versi terbaru 2024 full gacor yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU