Monday 8th of July 2024
×

Maintenance eFootball Hari Ini Sampai Jam Berapa? Cek Disini! Update Banyak Fitur Baru

Maintenance eFootball Hari Ini Sampai Jam Berapa? Cek Disini! Update Banyak Fitur Baru

--

Baca juga: Scarlet FF (Free Fire) Mod Apk New Version 2024, Download Sekarang! Dapatkan Strategi Terbaru yang Bikin Menang

Konami, selaku pengembang, menjadwalkan pemeliharaan game ini satu atau dua kali per minggu, yang biasanya berlangsung pada hari Senin atau Kamis. Durasi pemeliharaan ini bervariasi, tergantung pada skala pembaruan yang diterapkan.


Tidak ada ketentuan tetap mengenai berapa lama proses pemeliharaan atau pembaruan akan berlangsung. Pemeliharaan eFootball 2024 umumnya dimulai pukul 09.00 WIB dan bisa memerlukan waktu sekitar 6 hingga 7 jam, sehingga perkiraan selesainya adalah sekitar pukul 15.00 atau 16.00 WIB.

Baca juga: Cheat Diamond 900000000 FF (Free Fire) Terbaru 2024 & Gratis, Skrip Panen Berlian Melimpah dan Jadi Sultan

Baca juga: Download Royal Domino + X8 Speeder MOD APK 2024 Tanpa Password, Auto Hasilkan Cuan Melimpah Sekali Spin

Namun, untuk pembaruan yang lebih kecil, pemeliharaan bisa selesai dalam waktu 3 hingga 4 jam, sehingga semua proses pemeliharaan diperkirakan rampung sekitar pukul 12.00 atau 13.00 WIB.

Dalam setiap sesi pemeliharaan mingguan, Konami sering kali menambahkan konten baru, seperti event atau kartu baru dalam koleksi Player of the Week (POTW), yang dirilis setiap minggu. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermannfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU