Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod APK Terbaru 2024, Game Wajib Penggemar Serial Naruto!

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod APK Terbaru 2024, Game Wajib Penggemar Serial Naruto!

--

BISNIS - Bagi penggemar anime dan manga, tentu tidak akan asing dengan kepopuleran Naruto. Tak hanya anime dan manga, Naruto juga memiliki berbagai macam game yang dapat dimainkan diberbagai platform. Mengikuti kesuksesan Naruto, serial Boruto juga melakukan hal yang sama.

Game tersebut bernama Naruto x Boruto : Ninja Voltage. Game ini mengusung konsep pertarungan antar generasi Boruto Uzumaki dan juga Naruto Uzumaki. Lalu ada berbagai hal yang disajikan dan menarik di dalam game ini.


Baca juga: Daftar Kode Cheat Dude Theft Wars Uang Tak Terbatas Terbaru 2024 Game Mirip GTA Viral yang Dimainkan Windah Basudara

Baca juga: 100+ Nama FF Free Fire Seram Jagoan 2024 Anti Mainstream! Unik dan Viral Bikin Lawan Jiper!

Kamu akan menjadi pasukan ninja di dalam game ini yang beranggotakan 4 karakter dengan tujuan mengadu antar pasukan ninja lain demi merebut benteng. Gameplay dari game ini sebenarnya mirip dengan MOBA walau pergerakan karakternya sendiri digerakkan otomatis oleh AI.

Selain itu, grafis game ini menggunakan animasi serial Ultinate Ninja Storm. Kualitas grafis game ini juga mirip seperti game Ultimate Ninja Impat yang sempat dirilis di PSP beberapa tahun lalu.

Tak hanya bertarung dalam memperebutkan benteng musuh, kamu juga dapat mengatur benteng serta desamu sendiri. Cara mengaturnya adalah dengan menggunakan chakra dan uang. Apabila jamu ingin upgrade gedung, maka kamu harus mengumpulkan jumlah chakra dan mata uang.

Baca juga: Link Download Minecraft Error 422 Versi yang Hilang Penuh Dengan Glitch, Vibesnya Horor Banget

Sumber:

UPDATE TERBARU