Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Game Ojol The 23-24 Februari 2024, Buruan Ambil Jangan Sampe Angus ya!

Kode Redeem Game Ojol The 23-24 Februari 2024, Buruan Ambil Jangan Sampe Angus ya!

--

Baca juga: Download Game PPSSPP Naruto Storm 4 Untuk Android dan iOS Gratis [Unlocked Premium], Berpetualang Bersama Ninja Favorit

Mobilitas orang di dunia ini semakin tinggi dari hari ke hari. Namun tidak semua orang mampu berpergian dengan cepat dengan kendaraan pribadi. Dan itulah awalnya masa kejayaan dari ojol ojol yang ada saat ini sekarang.


Ojol The Game Mod APK menjalani hari hari menjadi ojol dan mengantarkan orang ke berbagai tempat yang diinginkan penumpang. Dalam permainan Ojol The Game Mod APK terbaru ini akan merasakan bagaimana rasanya mempunyai profesi sebagai ojol yang terus mengantarkan uang dan mendapatkan uang dari ongkos penumpang.

Meski bertebaran Ojol The Game Mod APK, sayangnya memainkan versi tersebut tidak akan memberikan pengalaman yang seru dan otentik. Pada Ojol The Game Mod APK memungkinkan pemain dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk uang yang tidak ada habisnya.

Kode Redeem Game Ojol The 23-24 Februari 2024

Berikut adalah beberapa kode redeem gift Ojol The Game yang masih aktif di bulan Maret 2024:

  • GCETRN5YWHYVG (Kode TikTok)
  • GBMRK9JVSPYTK (Kode Sakti)
  • 7547796095 (Kode Hadiah)

Baca juga: Link Download Minecraft Error 422 Versi yang Hilang Penuh Dengan Glitch, Vibesnya Horor Banget

Baca juga: 3 Cara Isi Kode Voucher Im3 Gampang Banget, Mulai Menggunakan Aplikasi hingga Scan Barcode

Maka dari itu, pastikan Anda yang ingin bermain Ojol The Game download versi resminya saja dan bukan mod. Untuk menukarkan kode redeem gift Ojol The Game, pemain dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game Ojol The Game.
  2. Klik ikon "Gift" di bagian pojok kanan bawah layar.
  3. Masukkan kode redeem gift yang ingin ditukarkan.
  4. Klik tombol "Redeem".

Ojol The Game bukan versi Mod ini menghadirkan pengalaman mendasar di mana pemain dapat menjalankan progres dengan adil dan aman. Ojol The Game Mod APK yang tidak tersedia di toko aplikasi resmi juga ditakutkan mengandung ancaman, seperti virus atau malware yang berbahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU