Monday 8th of July 2024
×

Download Game PPSSPP Naruto Storm 4 Untuk Android dan iOS Gratis [Unlocked Premium], Berpetualang Bersama Ninja Favorit

Download Game PPSSPP Naruto Storm 4 Untuk Android dan iOS Gratis [Unlocked Premium], Berpetualang Bersama Ninja Favorit

--

Hingga saat ini, kami belum memiliki kesempatan untuk melakukan review terhadap game ini secara langsung. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan kepada kalian untuk mencoba memainkan game ini dan berbagi pengalaman atau feedback kalian.

Baca juga: Rekomendasi Game Pengganti Higgs Domino Island Penghasil Uang Terbaik 2024, Bisa Dimainkan di Android dan iOS


Baca juga: Download Asian Drag Champion Mod Apk Terbaru 2024, Unlimited Money! Jelajahi Dunia Balap Liar yang Lebih Seru

Alur Game PPSSPP Naruto Storm 4

Mengikuti kehidupan karakter Naruto dan kawan-kawan layaknya sedang menonton anime-nya. Bedanya, di sini kamu sembari mengembangkan cerita dengan bermain game.

Berlatar pada kepulangan Naruto setelah menghabiskan waktu berlatih bersama Guru Jiraiya di luar desa Konoha. Ketika itu, Naruto baru saja mendengar kabar bahwa Gaara telah dilantik menjadi Kazekage.

Konflik lalu muncul ketika Kazekage Gaara berhasil diculik dan Naruto diharuskan untuk melakukan misi penyelamatan. Berangkat dari situlah petualanganmu dalam memainkan karakter Naruto akan dimulai. Secara keselurahan, tidak ada perbedaan yang mencolok antara game ini dengan alur serial animasinya.

Baca juga: Daftar Server Lost Ark Terbaru 2024, Mainkan dengan Pengalaman yang Lebih Seru dan Menarik!

Baca juga: New World Server Status Down Hari Ini 23 Februari 2024, Cek Datanya Disini! Main Juga di Jam Tertentu Supaya Aman!

Sumber:

UPDATE TERBARU