Monday 8th of July 2024
×

Download Jujutsu Kaisen Phantom Parade Android Versi Terbaru 2024 RPG Gratis Kalahkan Kutukan Laknat

Download Jujutsu Kaisen Phantom Parade Android Versi Terbaru 2024 RPG Gratis Kalahkan Kutukan Laknat

--

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade adalah kelanjutan dari arc pertama manga ini, seperti yang ditunjukkan di musim pertama anime ini. Memperkenalkan alur cerita baru yang melibatkan karakter familiar dan baru yang unik untuk game ini.

Bergabunglah dengan Yuuji, Megumi, dan Nobara dalam petualangan baru ini. Mereka bertemu para sekutu baru dan menantang musuh-musuh yang kuat, termasuk Mahito, Jogo, dan Sukuna.


Di Jujutsu Kaisen: Phantom Parade, kamu harus membentuk tim berisi karakter-karakter kesayanganmu, mengumpulkan mereka sepanjang cerita dan menggunakan gacha. Latih karaktermu untuk menghadapi Curses dipertarungan berbasis giliran, yaitu setiap anggota tim memiliki kemampuan unik. 

Baca juga: Link Deak Telegram, Cara Hapus Akun Lebih Aman dan Anti Kebocoran Data Pribadi

Baca juga: Link Download APK Cheat FF Auto Headshot No Password GRATIS Versi Terbaru 2024 Nomor 5 Andalan Survivor

Baca juga: Daftar 10 Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia 2024 Gratis, Dapat Skin Cuma-cuma Tanpa Keluar Uang Seperserpun

Link Download Jujutsu Kaisen Phantom Parade Android Versi Terbaru 2024

Banyak pemain penasaran dan mencari cara untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka. Nah, inilah kesempatan emas! Kamu dapat memasukkan kode redeem pada menu yang disediakan di dalam game untuk mendapatkan berbagai keuntungan dan tambahan menarik. Berikut adalah beberapa kode redeem terbaru yang dapat kamu coba hari ini:

jujutsu-kaisen-phantom-parade.id.uptodown.com/android

Cara Menginstal Aplikasi:

  1. Unduh file Mod APK yang kami sediakan di atas.
  2. Buka file yang telah diunduh, dan ketuk "Instal" untuk memulai proses instalasi. Jika ada peringatan tentang izin instalasi, kamu perlu mengambil langkah tambahan.
  3. Buka menu "Pengaturan" di perangkatmu, lalu masuk ke opsi "Keamanan". Aktifkan opsi "Sumber Tidak Dikenal" atau "Unknown Sources".
  4. Setelah itu, kamu dapat kembali ke langkah kedua untuk menginstal game tanpa kesulitan apa pun.
  5. Setelah proses instalasi selesai, kamu telah berhasil menginstal Jujutsu Kaisen Phantom di perangkat Androidmu.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Link Download Jujutsu Kaisen Phantom Parade Android Versi Terbaru 2024! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU