Monday 8th of July 2024
×

Aplikasi Water Sort Puzzle Penghasil Uang Penipuan? Begini Review Lengkapnya yang Wajib Kamu Tau

Aplikasi Water Sort Puzzle Penghasil Uang Penipuan? Begini Review Lengkapnya yang Wajib Kamu Tau

--

Cara bermain atau menyelesaikan misinya cukup mudah kok, di sini nanti kamu akan menemukan beberapa botol berisi cairan warna warni. Kemudian kamu harus menjadikan masing-masing botol tersebut berisi cairan warna yang sama.

Untuk menyatukan warna yang sama, kamu bisa memindahkan cairan sedikit demi sedikit ke botol manapun. Selain ada game teka-teki seperti ini, di sini ada juga wheel spin yang menawarkan beragam hadiah bagi para penggunanya termasuk uang.

Cara Mencairkan Saldo Water Sort Puzzle Penghasil Uang


Untuk bisa mencairkan saldo tersebut, pengguna memang wajib mengumpulkan minimal hingga Rp 2 juta. Namun beberapa mengaku bahwa ketika ingin mencairkannya, mereka malah dikenakan biaya penarikan sebanyak Rp 100 ribu. Belum lagi, ada berbagai potongan pada saldo yang membuat saldo bersih diterima hanya tinggal Rp 200 ribu saja.

Baca juga: Tutorial Top Up Royal Play Domino Maret 2024 Via Codashop, Gak Sampe Semenit Langsung Masuk ke Permainan!

Baca juga: Apakah Raja Koin Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? Cek di Sini Kami Spill Faktanya yang Mengangetkan

Baca juga: Cara Daftar Turnamen Metal Slug Championship Season 1 2024, Raih Kesempatan dan Menangkan Hadiah 13 Juta!

Aplikasi Water Sort Puzzle Penghasil Uang Penipuan?

Aplikasi ini kabarnya tak betulan membayar hadiah yang didapatkan oleh pengguna. Belum lagi, nggak ada penjelasan apapun mengenai keamanan dan legalitas dari aplikasi penghasil uang ini. Jadi, menurut Jaka berhati-hatilah saat menggunakan game ini.

Aplikasi semacam ini seringkali dianggap sebagai permainan uang dan memiliki potensi untuk menjadi scam di masa mendatang. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak langsung percaya pada aplikasi ini.

Meskipun beberapa anggota mengklaim mendapatkan pembayaran awal, pengguna disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi serupa dan selalu melakukan penelitian menyeluruh untuk memastikan legalitas dan keamanannya sebelum bergabung.

Sebagai catatan: Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dari setiap aplikasi atau game ini dengan cermat. Ingatlah bahwa tidak semua game ini mungkin tersedia di semua wilayah, dan keamanan serta privasi data harus selalu menjadi prioritas. Selalu hindari tawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, karena bisa jadi itu adalah upaya penipuan.

Jadi bagaimana menurutmu? Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Water Sort Puzzle Penghasil Uang ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU