Friday 5th of July 2024
×

Apakah Bantu Saku Ada DC Lapangan Atau Tidak? Ternyata Begini Resiko Gagal Bayar Pinjaman Online

Apakah Bantu Saku Ada DC Lapangan Atau Tidak? Ternyata Begini Resiko Gagal Bayar Pinjaman Online

--

Perlu kamu ketahui jika bunga di Bantu Saku adalah 0.4% perharinya. Namun ketika saya coba untuk mengajukan pinjaman ternyata malah lebih tinggi yakni sebesar 0.8% perhari dalam jangka waktu 70 hari.

Baca juga: Download Crazy Bird Mod Apk New Version 2024, Aplikasi Penghasil Uang Hingga Ratusan Ribu Perhari!


Baca juga: Gratis! Download Duole Domino-Gaple QiuQiu Slot APK + X8 Speeder Auto Spin Terbaru 2024, Langsung Double Jackpot Sekali Main

Tenor Bantu Saku sendiri adalah dari 60 hari hingga 91 hari dan bisa dicicil selama 3 kali. Dan Sekali lagi, setiap nasabah memiliki tenor atau waktu yang berbeda-beda.

Apakah Bantu Saku Ada DC Lapangan?

Bantu Saku aplikasi pinjaman online hingga kini informasi terkait DC Lapangan masih tidak ada. Dalam melakukan penagihan, BantuSaku ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku.

Informasi mengenai DC Lapangan tersebut didapat dari berbagai sumber, termasuk pengalaman dari beberapa pengguna yang telah terlambat membayar. Selain itu, banyak orang juga menganggap BantuSaku sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang beroperasi secara semi legal.

Baca juga: Link Download Double Domino APK Versi Terbaru 2024 Tanpa Iklan, Gratis Untuk iOS Android Full Jackpot!

Baca juga: Download Qiu Qiu Pro APK Mod Tombol Kirim, Jangan Panik! Begini Cara Mudah Mengatasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU