Monday 8th of July 2024
×

Download OBB BUSSID v3.7.1 MOD APK Terbaru 2024 No Password Unlimited Money, Gratis Livery Hingga Full Kamera Cinematic

Download OBB BUSSID v3.7.1 MOD APK Terbaru 2024 No Password Unlimited Money, Gratis Livery Hingga Full Kamera Cinematic

--

Fitur OBB BUSSID V3.7.1

Berikut beberapa fitur unggulan yang menjadi alasan mengapa kalian sebaiknya mengunduh OBB BUSSID 3.7.1:

Baca juga: Top Up Higgs Domino di Bos Bos Games Terbaru 2024, Murah Banget! Banjir Diskon Tiap Hari


Baca juga: Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbukti Membayar Terbaru 2024, Hati-Hati! Bisa Bikin Kawan Iri

Baca juga: Situs Download Game PS2 Terbaru 2024 Gratis, Mainkan Game Jadul Favorit dengan Harga Lebih Irit

1. Sound Mercy 1626

Sensasi mengemudi dalam Bus Simulator Indonesia menjadi lebih lengkap dengan peningkatan volume suara, terutama dengan kehadiran sound Mercy 1626 di OBB BUSSID ini.

2. Traffic Seru

Menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menarik dengan adanya traffic premium yang menciptakan nuansa jalan raya Indonesia yang lebih seru. Hal ini memberikan sensasi berkendara yang lebih intens dengan kendaraan yang berlalang.

3. Full Mod

OBB BUSSID ini telah dilengkapi dengan berbagai mod menarik yang dapat dicoba langsung. Selain itu, mendukung semua mod BUSSID, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menginstal dan menggunakan berbagai mod sesuai keinginan.

4. Aksesoris dan Skin Menarik

Menyediakan berbagai tambahan aksesoris seperti interior, lampu blitz, kursi, dan banyak lagi. Selain itu, terdapat pilihan skin sopir dan garasi yang menarik untuk meningkatkan estetika permainan.

5. Grafik HD Texture Realistis

Menambahkan texture berkualitas tinggi untuk meningkatkan kualitas grafik dan membuatnya terlihat lebih realistis dibandingkan versi original. Texture seperti pepohonan, aspal dengan markah putih, langit biru cerah yang realistis, dan efek hujan beserta refleksinya memberikan pengalaman visual yang memikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU