Monday 8th of July 2024
×

Promo K-Lovers Pizza SUPER 4 DEAL, Menikmati Cita Rasa Saos Gochujang Korea Asli dalam Gigitan Pizza!

Promo K-Lovers Pizza SUPER 4 DEAL, Menikmati Cita Rasa Saos Gochujang Korea Asli dalam Gigitan Pizza!

--

 K-Lovers Pizza: Pengalaman Kuliner Korea Asli

K-Lovers Pizza bukan hanya menu baru, melainkan pengalaman kuliner Korea yang menyenangkan. Dengan gigitan pertama, Anda akan diajak merasakan sensasi kimchi yang autentik, diikuti oleh gurihnya bulgogi dan creamynya keju mozzarella. Pilihan saus melengkapi pengalaman ini, memberikan sentuhan pedas atau manis sesuai preferensi Anda.

Domino's juga memahami pentingnya suasana dalam menikmati makanan. Menyantap K-Lovers Pizza bersama teman atau keluarga sambil menonton drama Korea favorit? Kenapa tidak! Kombinasi pizza Korea yang unik dengan suasana yang tepat akan membuat momen menikmati K-Lovers Pizza semakin menyenangkan dan berkesan.

Baca juga: Download Tata Live APK Terbaru Februari 2024 Live Streaming Bar Bar Tanpa Batas, Unduh Sekarang GRATIS

Baca juga: VIRAL 18 Maret 2024 Hari Apa? Jadi Perbincangan Gara-Gara Meme Ternyata Merupakan Konspirasi Pembunuhan

Pizza Mania citarasa Korea dengan topping sosis yang dipadu saos keju & saos Gochujang dengan taburan wijen.

Nah Biar Hemat puas 'SUPER 4 DEAL' aja; 4 Pizza Mania HANYA 14rb-an/pizza. BEBAS Pilih topping apa aja.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman dan keluarga Anda untuk merasakan sensasi K-Lovers Pizza yang unik dan menggugah selera. Dapatkan pengalaman kuliner Korea yang autentik dalam gigitan pizza yang lezat!

Baca juga: Link Download Have Nice Figure Apk Versi Terbaru 2024 Gratis Edit Foto Jadi Lebih Kurus, Lebih Putih dan Hilangkan Jerawat

Ingin tahu lebih banyak tentang K-Lovers Pizza? Artikel ini baru permulaan! Nantikan kelanjutannya, di mana kita akan membahas detail topping, pilihan saus, hingga harga dan cara pemesanan. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU