Monday 8th of July 2024
×

7 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Ke Akun Dana dan Ovo 2024, Ga Perlu Pakai Syarat dan Ketentuan Segala!

7 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Ke Akun Dana dan Ovo 2024, Ga Perlu Pakai Syarat dan Ketentuan Segala!

--

Baca juga: Download Kumpulan Gambar Kiwora FF Full Body Terlengkap 2024, Skin 18+ yang Menggiurkan! Tersedia Banyak Pilihan

Menurut OJK, fintech lending yang resmi sejak awal telah dilarang untuk melakukan pemasaran produk melalui pesan singkat tanpa persetujuan dari konsumennya. Berikut ini adalah pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang aman.

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Ke Akun Dana dan Ovo 2024


1. AdaKami

AdaKami adalah Fintech P2P Lending yang berizin OJK dengan nomor registrasi KEP-128/D0.05/2019. Pengajuan dilakukan lewat aplikasi AdaKami yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store.

AdaKami hanya meminta dokumen KTP dan foto selfie buat nasabah yang mengajukan. Di luar KTP tidak ada dokumen lain yang diminta. Untuk saat ini AdaKami melayani seluruh wilayah di Indonesia.

2. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam adalah fasilitas pinjol yang terdapat di e-commerce Shopee. Dengan fasilitas ini, pembeli di Shopee bisa membeli dengan cicilan tanpa kartu kredit. Untuk plafon dalam aplikasi Shopee disebutkan maksimal Rp 6 juta, tetapi dalam penawaran bisa sampai Rp 15 juta.

3. Rupiah Cepat

Alternatif pinjaman online langsung cair tanpa ribet berikutnya ialah Rupiah Cepat. Pinjol cepat cair ini terselenggara atas prakarsa PT Kredit Utama Fintech Indonesia yang telah resmi mengantongi izin OJK.

4. Indodana

Sebagai informasi, pinjol ini sudah beroperasi sejak 2017 ini berada di bawah PT Artha Dana Teknologi. Dan sudah menerima izin dari OJK pada tahun 2020.

Baca juga: Rekomendasi Game Penghasil Uang Cair Jutaan Rupiah ke DANA 2024, Sanggup Hasilkan Cuan Melimpah Real No Fake!

Baca juga: Download JOYit Mod APK 1.5.08 Unlimited Coin 2024, Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Hasilkan 500Ribu Perhari!

Pada pertengahan tahun 2021, Indodana sudah meminjamkan dana sebesar lebih dari Rp100 miliar untuk membantu lebih dari 30 ribu masyarakat Indonesia yang membutuhkan pinjaman uang. 

5. Uangme

UangMe menjadi salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang memberikan akses layanan finansial berbasis teknologi kepada seluruh masyarakat Indonesia. UangMe sudah memiliki sertifikasi ISO 27001. Kamu juga dapat mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun karena aplikasi UangMe melayani seluruh wilayah di Indonesia dengan layanan pelanggan 24/7.

Sumber:

UPDATE TERBARU