Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Pinjol yang Bisa Cairkan Data Busuk Terbaru 2024, Dijamin Cair! Dapatkan Limit Besar Ikuti Syarat Ini

Kumpulan Pinjol yang Bisa Cairkan Data Busuk Terbaru 2024, Dijamin Cair! Dapatkan Limit Besar Ikuti Syarat Ini

--

Baca juga: Download X8 Speeder Mod Apk New Version 2024 (Premium Unlocked Item) Pasti Gacor Pembawa Kebuntungan

Keistimewaan lainnya adalah proses pengajuan, pencairan, dan pembayaran pinjaman yang dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi mobile yang mereka sediakan.


UangTeman

UangTeman memberikan kemudahan akses pinjaman hingga Rp 8 juta dengan bunga dimulai dari 1% per hari atau setara dengan 365% per tahun. Jangka waktu pinjaman yang tersedia adalah 10 hingga 180 hari. Syarat pengajuan yang relatif mudah, hanya memerlukan KTP dan selfie, menjadi salah satu kelebihan dari layanan UangTeman.

Investree

Investree menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan plafon hingga Rp 2 miliar dan suku bunga mulai dari 0,75% per bulan atau setara dengan 9% per tahun. Durasi pinjaman dapat disesuaikan antara 1 hingga 24 bulan. Keunggulan Investree terletak pada kebijakan tanpa denda keterlambatan dan tidak ada biaya administrasi yang perlu ditanggung oleh peminjam.

Amartha

Amartha menyediakan pinjaman dengan plafon hingga Rp 10 juta dan bunga yang dimulai dari 0,5% per bulan atau setara dengan 6% per tahun. Tenor pinjaman berkisar antara 6 hingga 12 bulan. Selain itu, Amartha juga berkomitmen pada misi sosialnya, yaitu pemberdayaan ekonomi perempuan di pedesaan.

Dompet Kilat

Dompet Kilat menawarkan pinjaman dengan plafon hingga Rp 4 juta dan bunga mulai dari 1% per hari atau setara dengan 365% per tahun.

Baca juga: Cara Pinjam Uang Cepat di Indodana Terbaru 2024, Dapatkan Bunga Rendah dengan Tenor Panjang

Baca juga: Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Tenor Panjang dan Bunga Rendah

Durasi pinjaman tersedia dalam rentang waktu singkat, yakni 10 hingga 30 hari. Salah satu keunggulan yang mereka tawarkan adalah pencairan dana yang cepat, hanya dalam waktu 5 menit setelah persetujuan pengajuan.

Kimo

Kimo memberikan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan bunga mulai dari 1,67% per bulan atau setara dengan 20% per tahun. Durasi pinjaman dapat dipilih antara 3 hingga 24 bulan. Selain itu, Kimo juga menawarkan fitur asuransi kredit yang melindungi peminjam dari risiko kematian atau kecelakaan.

Perlu juga waspada terhadap beberapa aplikasi lain yang juga melibatkan DC lapangan dalam proses penagihan hutang. Sekian dari kami, semoga bisa bermnafaat. 

Nah, itulah beberapa informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar pinjol yang bisa cairkan data busuk dan cepat cairkan dana di tahun 2024 ini. Dimana kalian bisa langsung mencobanya jika kebutuhan benar-benar mendesak. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU