Friday 5th of July 2024
×

Kode Referral Itemku Terbaru 2024, Begini Cara dan Tutorial Klaimnya!

Kode Referral Itemku Terbaru 2024, Begini Cara dan Tutorial Klaimnya!

--

Baca juga: Persyaratan Pendaftaran Beasiswa Inagro Muda 2024 Segera Daftar Untuk Dapat Rp 4 Juta Per Semester

Itemku berdiri secara resmi pada tahun 2015 lalu. Sebagai gambaran, Itemku GT bisa dianggap sebagai marketplace besar, di mana berbagai barang-barang virtual untuk game diperjual belikan. Sama seperti marketplace online pada umumnya, Itemku Growtopia juga hanya melayani transaksi online saja. 


Transaksi yang dilakukan di Itemku Domino akan berjalan dengan aman, sebagaimana transaksi yang dilakukan pada marketplace besar yang akan menggunakan rekening bersama. Para gamers bisa menjual dan membeli apa saja item yang mereka butuhkan dengan mudah di Itemku Growtopia.

Pihak Itemku FF sendiri tentu memiliki sejumlah kebijakan terkait dengan setiap transaksi jual beli yang akan dilakukan para gamers di tempat mereka. Hal ini bertujuan untuk melindungi hak dan kewajiban semua pihak yang bertransaksi di Itemku Roblox. 

Pada dasarnya, kehadiran Itemku Roblox disambut dengan sangat baik oleh para gamers yang ada di tanah air. Para Gamers, baik itu penjual dan pembeli bisa melakukan transaksi dengan aman dan tenang di Itemku GT, kapanpun dan dimanapun mereka membutuhkannya. 

Kode Referral Itemku Terbaru 2024

Baca juga: Daftar Partai Pengusung Ganjar Mahfud Februari 2024 Terbaru Selain PDIP, Cek di Sini Sebelum Tanggal 14

Baca juga: Khusus Dewasa! Download Kizuna Player MOD Versi Terbaru 2024 Game 18+ yang Lagi Viral

Kode referal Itemku adalah sekumpulan digit yang terdiri dari huruf dan juga angka acak yang membentuk sebuah kode unik yang kemudian dikenal sebagai kode undangan atau referral code Itemku.

Banyak sekali manfaat dari menggunakan referral code Itemku pada saat kamu melakukan mendaftar sebuah situs dengan sistem rujukan, salah satu keuntungannya yaitu akan mendapatkan bonus pendaftaran pengguna baru.

carat6vme1v

Begitupun pada situs Itemku ink, jika kamu mendaftar akun Itemku dengan cara menggunakan kode referral, maka kamu akan mendapatkan bonus pada saat kamu melakukan pendaftaran akun pertama kali. Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU