Monday 8th of July 2024
×

Download Toca Boca MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Premium, Game Virtual Mewah di Kota Indah

Download Toca Boca MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Premium, Game Virtual Mewah di Kota Indah

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai link download Toca Boca MOD APK terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di dunia maya, salah satunya bertema aksi.


Baca juga: Review Loker PT Republik Priority Finance Indonesia Penipuan Atau Tidak? Ini Dia Ciri-Cirinya!

Baca juga: Cara Mudah Beli Chip Higgs Domino Via DANA 1000 Termurah Sepanjang Masa, Buruan Dapatkan Sekarang Juga!

Baca juga: Apakah Loker PT Cabinindo Putra Waspada Penipuan? Waspada Hoax! Begini Ulasan Langsung dari Pelamar

Sekilas Tentang Toca Boca

Toca Boca merupakan sebuah pengembang video game seluler anak-anak asal Swedia. Perusahaan ini dimiliki oleh Spin Master dan berpusat di Stockholm, Swedia. Toca Boca didirikan pada September 2010 oleh Emil Ovemar dan Björn Jeffery, keduanya bekerja untuk Bonnier Group.

Mereka merilis aplikasi pertama mereka, “Helicopter Taxi” pada Maret 2011. Aplikasi Toca Boca telah diunduh lebih dari 400 juta kali oleh pengguna di lebih dari 238 pasar sejak peluncuran pertama.

Pada tahun 2016, Bonnier menjual Toca Boca ke perusahaan mainan dan hiburan Kanada Spin Master seharga SEK 263 juta. Pada tahun 2020, Fredrik Löving mengambil alih sebagai CEO baru Toca Boca. Toca Boca mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2021, dan Spin Master menyatakan dalam laporan tahunannya bahwa Digital Games, di mana Toca Boca merupakan bagian penting, memiliki pendapatan lebih dari US$ 174,8 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU