Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Skin FF (Free Fire) Akan Segera Rilis Tahun 2024, Siap Keluarkan Karakter dengan Damage Full OP!

Bocoran Skin FF (Free Fire) Akan Segera Rilis Tahun 2024, Siap Keluarkan Karakter dengan Damage Full OP!

--

BISNIS - Pada uraian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan bocoran skin FF yang akan segera dirilis pada tahun 2024  ini. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan lengkapnya berikut ini yuk.

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mod APK Update 2024, Unlimited Money Unlocked All Skin Gratis!

Baca juga: Kode Redeem ML Hari Ini, 11 Februari 2024: Minggu Ceria! Langsung Klaim dan Dapatkan Skin Legend Gratis

Di tahun ini, Garena telah menghadirkan sejumlah event yang berhasil menarik perhatian para pemain Free Fire. Tentunya, di tahun 2024 yang akan datang, Free Fire telah mempersiapkan rangkaian event terbarunya.

Seperti yang telah diketahui, Free Fire secara konsisten mengadakan event-event menarik di mana para pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berharga seperti skin senjata, bundle, dan berbagai reward lainnya.

Karakter Baru Ryden di Free Fire 2024

Dalam pembaruan Free Fire terbaru di tahun 2024, pemain akan diperkenalkan dengan karakter baru yang bernama Ryden, seorang anak ajaib di bidang sains. Karakter ini dijadwalkan untuk bergabung dalam rooster Free Fire pada tanggal 24 Januari 2024.

Baca juga: Cara Beli Chip Pakai Pulsa Indosat Murah Terbaru 2024, Spesial Imlek Lagi Banyak Diskonan!

Sumber:

UPDATE TERBARU