Friday 5th of July 2024
×

Top Up Chip Higgs Domino di Bang RJ Store Termurah 2024, Harga Hemat Main Slot Makin Semangat!

Top Up Chip Higgs Domino di Bang RJ Store Termurah 2024, Harga Hemat Main Slot Makin Semangat!

--

Tentang Chip Higgs Domino

Chip Higgs Domino Island merupakan chip yang berasal dari para pemain yang berwarna kuning. Jenis chip ini yang paling sering dijumpai saat bermain berbeda dengan chip ungu Higgs Domino Island.

Baca juga: Update Kode Redeem Super Sus Bulan Februari 2024, Siapa Cepat Pasti Dapat! Buruan Klaim Sekarang Juga


Baca juga: Kapan Waktu Terbaik Main Higgs Domino? Inilah Bocoran Jam Gacor Februari 2024 Langsung dari Bandar!

Cara Top Up Higgs Domino di Bang RJ Store Terbaru 2024

Untuk top up chip Higgs Domino di Bang RJ Store terbaru 2024, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

  1. Masuk ke Dalam Situs : Langkah pertama silahkan masuk ke dalam situs Bang RJ Store di alamat berikut, bangrjstore.com/Pilih Higgs Domino
  2. Pilih Higgs Domino : Setelahnya, silahkan scroll ke bawah untuk menemukan game Higgs Domino, klik tombol ‘Top Up’.
  3. Masukkan ID Game dan Username : Kalian akan dibawak masuk ke dalam laman top up Higgs Domino. Di sini kalian silahkan masukkan ID game dan username Higgs Domino.
  4. Pilih Jumlah Top Up : Scroll lagi ke bawah, pilih jumlah nominal top up yang ingin kalian beli. Di sini tersedia chip ungu dan kuning yang bisa kalian beli.
  5. Pilih Metode Pembayaran : Selanjutnya, kalian tinggal memilih metode pembayaran yang ingin digunakan. Ada banyak sekali metode pembayaran yang dapat pilih, mulai dari e-wallet, pulsa, transfer bank, dan juga pembayaran melalui Alfamart.
  6. Selesaikan Pembayaran : Masukkan Nomor WA kamu pada kolom yang ada, dan tekan ‘Pesan Sekarang’ untuk menyelesaikan pembayaran. Tunggu beberapa menit lalu chip akan masuk dengan sendirinya.

Catatan: Artikel yang kami buat hanya untuk hiburan semata. Artikel ini juga tidak bersifat promosi atau mengajak. Sehingga kami menghimbau untuk tidak meniru dan mencontoh.

Nah, itu dia informasi mengenai cara top up Higgs Domino Island di Bang RJ Store terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU