Monday 8th of July 2024
×

Download Truck & Logistics Simulator Mod Apk Versi Terbaru Februari 2024 Unlimited Money, Unlock Semua Versi Kendaraan Gratis

Download Truck & Logistics Simulator Mod Apk Versi Terbaru Februari 2024 Unlimited Money, Unlock Semua Versi Kendaraan Gratis

--

Truck & Logistics Simulator

Truck & Logistics Simulator adalah sebuah game simulasi di mana pemain ditugaskan untuk melakukan logistik dari awal hingga akhir secara tunggal atau multipemain. Ada berbagai macam kendaraan yang bisa dikendarai pemain.

Pemain pada awalnya akan mengambil misi dengan kendaraan mereka (semi-truk, truk kaku, pickup, van), kemudian memuat kendaraan mereka menggunakan forklift, derek, penangan teleskopik, pemuat, dan kendaraan beban lainnya.


Untuk misi truk pengangkut kendaraan, pemain harus memarkir kendaraan di trailer sendiri. Pemain dapat mengisi tangki bahan bakar mereka dari stasiun bahan bakar, dan memperbaiki kendaraan mereka di area perawatan saat rusak.

Multiplayer memungkinkan para pemain untuk memainkan beberapa misi kandang khusus yang hanya dapat dicapai dalam tim. Misi akan berlangsung di dunia terbuka yang dapat diakses secara bebas di mana para pemain mengikuti GPS ke tempat tujuan.

Mematuhi peraturan lalu lintas dan mengemudi dengan hati-hati tanpa merusak kargo akan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi. Untuk mempersingkat jalan, pemain dapat menggunakan kapal feri.

Beberapa misi menawarkan tantangan yang lebih berat, seperti misi mendesak yang harus diselesaikan dalam waktu singkat, dan misi kargo yang rapuh di mana pemain harus berhati-hati saat memuat dan mengirim.

Selain itu, terdapat siklus siang/malam dan kondisi cuaca yang realistis termasuk kabut dan hujan yang akan mempengaruhi penanganan kendaraan.

Meskipun fokus utamanya adalah pada pengalaman berkendara dengan berbagai macam kendaraan, Truck & Logistics Simulator juga dilengkapi dengan sistem ekonomi yang komprehensif.

Para pemain dapat menemukan pusat logistik mereka sendiri dengan armada kendaraan, memperluas gudang, mempekerjakan pengemudi, dan banyak lagi.

Baca juga: Download Project: BloodStrike APK MOD Versi Terbaru 2024, Game Shooter FPS dengan Gameplay Tak Biasa!

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Blood Strike Terbaru 10-11 Februari 2024, Masih Aktif Belum Kadaluarsa! Ini Cara Klaimnya

Baca juga: Rekomendasi Game Sesat Viral Tiktok Terbaru 2024, Bukan Cuma College Brawl Doang Ternyata!

Download Truck & Logistics Simulator Mod Apk Versi Terbaru Februari 2024 Unlimited Money

Unduh di sini: apkcombo.com/id/truck-logistics-simulator-news/truck.logisticsnews2/

Bagaimana menarik bukan update informasi mengenai link download truck & logistics simulator mod apk versi terbaru Februari 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan platform online jangan sampai menyesal di kemudian hari! 

Sumber:

UPDATE TERBARU