Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Nggak Banyak Syarat, Cuma Butuh 5 Menit

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Nggak Banyak Syarat, Cuma Butuh 5 Menit

--

Informasi yang akan saya bagikan kali ini saya dapatkan dari beberapa sumber mulai dari forum online yang membahas masalah pinjol, kumpulan group-group pinjol di facebook dan dari beberapa dc pinjol. Cekidot!

Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking

1. TunaiKita


Pinjol tanpa BI checking yang kami rekomendasikan adalah TunaiKita. Kamu bisa pinjam uang hingga mencapai Rp20 juta.

Syarat dan Ketentuan Berlaku : WNI, berusia 21 – 60 t ahun, mempunyai KTP, mempunyai rekening bank lokal, dan informasi terkait kontak pribadi.

2. Koinworks

Perusahaan pinjaman tanpa BI Checking berikutnya yang bisa dicoba adalah Koinworks. Perusahaan ini menyediakan pinjaman peer-to-peer lending.

Koinworks terdapat tawaran yaitu tiga jenis pinjaman yaitu pinjaman untuk bisnis, kesehatan, dan pendidikan. Mereka menawarkan pinjaman sebesar Rp2 miliar dengan tenor 6-24 bulan. Koinworks mengenakan bunga kepada debitur sebesar 0,75-1,67 persen per bulan.

3. Akulaku PayLater

Akulaku adalah platform online marketplace yang dapat memberikan pinjaman tunai atau paylater yang fleksibel tanpa BI Checking. Akulaku PayLater menawarkan bunga 0% untuk pinjaman Rp1 juta dengan tenor 1 bulan. Sementara itu, bunga 2,6% per bulan untuk pinjaman lebih dari Rp1 juta dengan tenor 1 bulan.

4. PermataMobile X

Aplikasi ini akan memberikan kemudahan asalkan kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Proses pencairannya cukup dilakukan satu hari dan proses pengajuan KTA Online PermataMobile X bisa melalui video call. Bunga yang diberikan mulai dari 1,49 % per bulan, tenor 12 – 36 bulan, plafon pinjaman Rp5 juta – Rp300 juta.

Baca juga: SCATTER! Pola Slot Gates of Olympus Hari Ini 10 Februari 2024 Masuk Room Doang Auto Cuan: Gercepin!

Baca juga: PT Tforce Indonesia Jaya Lakukan Penipuan? WASPADA ! Kenali Ciri Ciri Asli Atau Palsunya!

Baca juga: Awas HOAX! PT Astra Daiki Indonesia Penipuan Loker? Berikut Review Lengkap Perusahaannya

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai pinjol cepat cair tanpa bi checking. Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu dalam mencari pinjaman onlin, ya. Namun pastikan tetap hati-hati dan waspada! 

Sumber:

UPDATE TERBARU