Friday 5th of July 2024
×

Download Island King Pro Mod Apk Penghasil Uang Update 2024, Terbukti Membayar Hingga Ratusan Juta!

Download Island King Pro Mod Apk Penghasil Uang Update 2024, Terbukti Membayar Hingga Ratusan Juta!

--

Baca juga: Kode Redeem FF SG2 Hari Ini, 10 Februari 2024: Ada Shotgun m1887 Hingga Automatic Sniper Gratis! Begini Cara Klaimnya

Tentang Island King

Genre game kasual adalah salah satu yang paling dicintai dari semua pemain. Island King Mod APK adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan terlepas dari waktu dan tempat karena mereka tidak membutuhkan banyak energi untuk bermain. Ayo download Island King Mod APK terbaru!


Tidak seperti game aksi atau petualangan, game kasual gratis untuk dimainkan dan memberikan kesenangan bagi siapa saja. Di Island King Mod APK 2024, kamu bisa menjadi raja dari semua pulau saat kamu mencari ayah kamu. Jelajahi berbagai pulau hari ini dan serbu koin dari raja uang tunai.

Kamu juga perlu menyerang berbagai pulau sehingga kamu bisa mengendalikannya dalam permainan. Island King Mod APK adalah permainan menyenangkan yang dipersembahkan oleh Forever9 Games yang memungkinkan kamu menikmati roda yang berputar!

Dapatkan keberuntungan yang luar biasa dengan roda sehingga kamu dapat melakukan banyak hal seperti menyerang, bertahan, mencuri, dan bahkan mendapatkan uang. Ada begitu banyak hal yang harus dicapai dalam permainan kasual yang menyenangkan hari ini. Jangan biarkan siapa pun menghalangi kamu!

Download Island King Pro Mod Apk Penghasil Uang Update 2024

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan koin dari Island King:

Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Laju Ureka Logistik Apakah Penipuan? Ini Cara Mengetahuinya, Jangan Sampai Jadi Korban

Baca juga: Kabar Duka! Amanda Almathea Peracik Kopi Cantik Ternama Meninggal Dunia, Suami Bocorkan Pesan Terakhir

  1. Selesaikan semua misi dalam game untuk mendapatkan koin dengan jumlah maksimal yang bisa dikonversi menjadi uang.
  2. Mainkan Island King setiap harinya untuk meningkatkan level. Semakin tinggi level yang dicapai, semakin banyak poin yang bisa didapatkan. Setiap harinya, misi bisa memberikan poin sebesar Rp 10.000 hingga Rp 100.000.
  3. Sebarkan misi dengan mengundang teman-teman dan gunakan kode undangan pribadi. Jika teman-teman menerima undangan dan mengunduh game dengan menggunakan kode undangan tersebut, kamu akan mendapatkan koin tambahan.
  4. Tonton video di aplikasi Island King untuk mendapatkan uang dari menonton video tersebut.
  5. Lakukan spin untuk mendapatkan poin tambahan. Caranya adalah dengan mengklik tombol undian yang ada di samping tombol tarik.

Jika kamu ingin menarik uang dari saldo DANA yang terkumpul di Island King, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka game Island King dan cari tombol "cash" dengan lambang Rp.
  2. Masukkan nominal uang yang ingin kamu tarik.
  3. Pilih e-wallet yang ingin kamu gunakan untuk penarikan.
  4. Lengkapi data diri pada e-wallet dengan nama dan nomor HP yang sesuai.
  5. Klik tombol "confirm" untuk mengonfirmasi proses penarikan DANA.
  6. Setelah kamu mengikuti langkah-langkah tersebut, kamu tinggal menunggu proses penarikan saldo DANA yang akan segera dilakukan.

Kamu bisa mendownload game Island King melalui Google Play Store. Langsung unduh saja aplikasinya di sini:Klik Disini

Nah, demikianlah informasi mengenai Download Island King Pro Mod Apk Penghasil Uang Update 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU