Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Naruto Senki Mod APK Boruto Full Character Update 2024, Game Petualangan Ninja yang Seru Abis!

Download Naruto Senki Mod APK Boruto Full Character Update 2024, Game Petualangan Ninja yang Seru Abis!

--

BISNIS - Naruto Senki Apk merupakan permainan yang mengadaptasi karakter dan alur cerita dari animasi terkenal asal Jepang, yaitu Naruto. Naruto Senki Apk membawa pemain untuk merasakan langsung pengalaman menjadi seorang ninja di dunia yang penuh tantangan.

Karakter dan Cerita: Sebagaimana namanya, Naruto Senki Apk menempatkan Naruto sebagai pemain utama. Naruto, yang juga dikenal sebagai anime legendaris dengan ratusan hingga ribuan episode, kini hadir dalam bentuk game yang menawarkan gameplay dan konsep serupa.


Baca juga: Termurah! Promo Alfamart Hari Ini JSM 9, 10, 11 Februari 2024: Banyak Diskon Berhadiah & Dapatkan Frestea Gratis

Baca juga: Download Jujutsu Kaisen Cursed Clash APK Unlimited Money Terbaru 2024, Pertarungan Penyihir Jujutsu dan Roh Terkutuklah Terkuat

Naruto Konoha Senki sebagai game Game Boy Advance dalam Path of the Ninja Series bersama Naruto: Konoha Ninpch, Naruto: Path of the Ninja dan lainnya.Meski begitu, game strategi ini masih tetap seru untuk dimainkan sampai saat ini. Terutama bagi para penggemar Naruto.

Secara cerita, Naruto Konoha Senki sendiri mengambil 70 episode pertama dari serial anime dan manga tersebut. Kamu akan menemukan sosok Naruto Uzumaki, Sakura Haruno hingga Sasuke Uchiha. Tidak ketinggalan guru mereka Kakashi Hatake. Selain itu tersedia juga karakter Naruto lainnya yang bisa didapatkan seiring permainan dalam Naruto Konoha Senki ini.

Baca juga: Link Download Slot Injector APK Versi Terbaru Tanpa Root 2024, Unduh Gratis Untuk Maxwin Full JP Lebih Cepat

Daftar Karakter Naruto Konoha Senki

Naruto Uzumaki
Sasuke Uchiha
Sakura Haruno
Shikamaru Nara
Chji Akimichi
Ino Yamanaka
Kiba Inuzuka
Shino Aburame
Hinata Hyga
Rock Lee
Neji Hyga
Tenten
Gaara

Sumber:

UPDATE TERBARU