Wednesday 3rd of July 2024
×

Promo Frestea Gratis 2024, Nikmati Varian Minuman Teh Favorit dengan Harga Lebih Irit

Promo Frestea Gratis 2024, Nikmati Varian Minuman Teh Favorit dengan Harga Lebih Irit

--

BISNIS – Penggemar Frestea merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo Frestea gratis 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Baca juga: Cara Jual Chip Higgs Domino 24 Jam Bang Jeff, Untung Banyak! Langsung Jadi Sultan Seketika

Promo merupakan suatu tawaran yang menguntungkan. Pengertian promo sendiri yaitu sebuah penawaran yang biasanya dilakukan dalam kegiatan pemasaran dalam rangka untuk memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Selain iitu, juga menarik pengunjung untuk mengunjungi tempat yang tersedia promo.

Promo Frestea 2024

Melansir dari berbagai sumber, program promosi ini adalah pembagian voucher diskon 50% produk FRESTEA kemasan 350 ml  rasa Apel Lemongrass, Teh Hijau Madu, dan Teh Melati Mint (“Produk Diskon”) yang dikenal dengan nama Promosi FRESTEA PROMO 2024 (selanjutnya disebut “Promosi”).

Baca juga: Download Jujutsu Kaisen Cursed Clash APK Unlimited Money Terbaru 2024, Pertarungan Penyihir Jujutsu dan Roh Terkutuklah Terkuat

Promosi diselenggarakan oleh PT. Coca‑Cola Indonesia dan PT. Coca‑Cola Distribution Indonesia (bersama-sama disebut “Penyelenggara”) dan dilaksanakan oleh PT. Grivy Dotcom pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan Promosi (“Panitia”).

Promosi berlangsung dari tanggal 8 Febuari 2024 sampai dengan 18 April 2024 (“Periode Promosi”). Penukaran voucher untuk mendapatkan Produk Diskon yang akan dilakukan di gerai Alfamart dan Indomaret, di seluruh wilayah Republik Indonesia (“Partner Yang Berpartisipasi”).

Sumber:

UPDATE TERBARU