Wednesday 3rd of July 2024
×

Terbukti! Aplikasi TR (Tra) Football Yagoal Penipuan, Pemain Harap Waspada Bahaya Scam

Terbukti! Aplikasi TR (Tra) Football Yagoal Penipuan, Pemain Harap Waspada Bahaya Scam

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan game TR (Tra) Football Yagoal yang digadang-gadang penipuan. Bahkan banyak para  Youtuber melakukan review tentang scam dari aplikasi ini.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Apalagi jika bermain game bisa menghasilkan uang seperti aplikasi penghasil uang berikut yang dirancang untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai cara.

Baca juga: 20+ Akun ML Sultan Masih Aktif Februari 2024, Terlengkap Facebook, Moonton Hingga Google!

Baca juga: Link Download Rubah Putih Cheat Slot APK 2024, Cara Cepat Untuk Maxwin Instant!

Aplikasi semacam ini biasanya menawarkan berbagai tugas atau aktivitas yang dapat dijalankan oleh pengguna, seperti menyelesaikan survei, mengikuti iklan, bermain game dan banyak lagi. Tentunya tawaran yang diberikan sebanding dengan yang didapatkan.

Aplikasi TR (Tra) Football Yagoal Penipuan?

Aplikasi TRA Football, yang dikenal sebagai platform penghasil uang cepat, diperkirakan akan segera menjadi scam menjelang 10 Februari 2024. Awalnya dianggap sebagai aplikasi prediksi skor sepak bola, ternyata aplikasi ini beroperasi dengan menggunakan skema ponzi.

Baca juga: TE Solar Power Login Investasi Penghasil Uang Terbukti Membayar? Begini Cara Login dan Daftarnya!

Cara kerjanya dikamuflase dengan aktivitas tebak skor, dimana pengguna akan mendapat keuntungan baik tebakan mereka benar ataupun salah. Keuntungan di aplikasi ini tidak terbatas pada prediksi skor sepak bola saja, tetapi juga melibatkan rekrutmen anggota baru melalui sistem agen yang menjanjikan bonus menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU