Friday 5th of July 2024
×

Download Star Tok MOD Apk 2024, Aplikasi yang Mirip Tiktok Namun Banyak Fitur Menarik dan Lebih Ringan!

Download Star Tok MOD Apk 2024, Aplikasi yang Mirip Tiktok Namun Banyak Fitur Menarik dan Lebih Ringan!

--

BISNIS - TikTok adalah media sosial berbasis video pendek yang cukup populer di masyarakat Indonesia.Melalui media sosial ini, masyarakat bisa menyalurkan ide kreativitas masing-masing dalam bentuk video konten yang menarik.

Selain sebagai media tempat berbagi informasi menarik, platform ini juga sering digunakan sebagai media pemasaran yang efektif menjangkau pasar yang lebih luas.


Tapi tahukah Anda? Ternyata sebelum hadirnya TikTok, ada media sosial lain yang lebih dulu menggunakan konsep video pendek, yaitu Star Tok?

Baca juga: Rekomendasi Barbershop di Gresik Jatim dan Sekitarnya Terdekat 24 Jam, Murah Meriah Dibarengi Tenaga Profesional!

Baca juga: Marak Lowongan Kerja PT Jaya Nusantara Indah Express, Benarkah Penipuan? Cek Tips Agar Tidak Jadi Korban!

Apa Itu Aplikasi Star Tok?

Star Tok adalah aplikasi video pendek yang santai, menenangkan, dan mengurangi stres. Di sini Anda dapat menelusuri video pendek paling menarik di dunia untuk memperkaya waktu luang Anda. 

Dikembangkan oleh Nigumarville Technology INC, aplikasi ini merupakan sebuah platform yang menawarkan beragam video pendek yang menyenangkan dan menghibur.

Menariknya, meskipun aplikasinya mirip tiktok, Namun apk ini tidak menggunakan video dari TikTok seperti kebanyakan platform serupa. Sebaliknya, aplikasi ini menampilkan video dari berbagai platform, termasuk Reels YouTube, memberikan variasi yang menyegarkan bagi pengguna yang mencari konten baru dan berbeda.

Baca juga: Rekomendasi Pijat Panggilan Jakarta Ready 24 Jam Terbaik 2024, Murah dan Bikin Ketagihan!

Sumber:

UPDATE TERBARU