Monday 8th of July 2024
×

Daftar Event FF (Free Fire) Gratis Bulan Februari 2024, Banyak Keluarkan Senjata Overpower Paling Ampuh!

Daftar Event FF (Free Fire) Gratis Bulan Februari 2024, Banyak Keluarkan Senjata  Overpower Paling Ampuh!

--

Baca juga: Top Up Domino 2K Via Pulsa dan E-Commerce Terbaru 2024, Murah Meriah! Main Slot Online Makin Mudah dan Hoki

Di server Indonesia, telah beredar kabar bahwa dalam Update Free Fire 2024 yang sedang berlangsung, akan terdapat event The Chaos, yang telah diumumkan lewat Instagram Free Fire Indonesia untuk dimulai pada 10 Februari 2024.


Event ini kemungkinan akan memperkenalkan bundle Inner Devil untuk pria. Selain itu, dalam update ini, Garena akan mempersembahkan event The Chaos yang diharapkan dapat menambah ketegangan dalam pertandingan Battle Royale dan Clash Squad.

Dalam event ini, tidak hanya hadir bundle Inner Devil untuk pria, tapi juga dua jenis senjata menarik, yaitu M14 Inner Nightmare dan Bizon Nightmare. Skin M14 Inner Nightmare dilengkapi dengan peningkatan Rate of Fire sebesar +2,

Baca juga: Sensitivitas FF Auto Headshot HP Realmi Tahun 2024, Dilengkapi Untuk Semua DPI Terbaru!

Baca juga: Apakah PT Premier Logistik Expresindo Penipuan? Waspada Pialang! Cek Fakta Lengkapnya dari Pelamar

kecepatan muat ulang +1, namun kapasitas magasin -1, membuatnya sebanding dengan senjata-senjata overpower lain seperti SG Ungu M1887 Rapper Underworld. Sedangkan Bizon Inner Nightmare memiliki armor penetration +2, Rate of Fire +1, dan kapasitas magasin -1.

2. Senjata Overpower

Bocoran lainnya adalah adanya event yang akan memperkenalkan SG Hijau Emerald Power, yang memiliki kinerja setara dengan SG Ungu. SG Emerald Power memiliki spesifikasi Rate of Fire +2, kecepatan muat ulang +1, dan sedikit penurunan pada kecepatan gerak -1.

Senjata ini bisa didapatkan dalam sebuah event khusus, di mana pemain cukup melakukan spin dengan 260 token event untuk mendapatkannya. Namun, kemungkinan besar event yang menampilkan SG Emerald Power ini belum akan tersedia di server Indonesia dalam waktu dekat.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar event Free Fire terbaru di Bulan Februari 2024 yang bisa  kalian ikuti gratis. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU