Saturday 6th of July 2024
×

Segera Hadir! Catat Jadwal Perilisan Diamond Kuning ML (Mobile Legends) 2024, Raih Keuntungan Melimpah di Event Ini

Segera Hadir! Catat Jadwal Perilisan Diamond Kuning ML (Mobile Legends) 2024, Raih Keuntungan Melimpah di Event Ini

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan jadwal rilis event dari ML terbaru yaitu peluncuran Diamond Kuning. Nah, supaya tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya melalui uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Mobile Legends telah memulai bulan Januari 2024 dengan sejumlah event yang menarik. Pada bulan ini, Mobile Legends akan menghadirkan beberapa event yang ditunggu, antara lain 'New Year Benefits', 'Nostalgia', 'KOF', 'Dawning Stars', dan 'Attack on Titan'.


Baca juga: Download NiX Injector ML Mod Apk New Version 2024, Unlocked All Skin Hingga Unlimited Money!

Baca juga: Info Bansos! Cara Cek Penerima Bantuan Beras 10 Kg Terbaru 2024, Pastikan Kalian Jadi Salah Satu Penerimanya!

Para pemain dapat memperoleh berbagai hadiah menarik dengan mengikuti event tersebut. Misalnya, di event 'Nostalgia', tersedia hadiah berupa 4 skin Elite bagi para pemain Mobile Legends. Selain itu, event lainnya juga menawarkan hadiah-hadiah menarik. Sebagai contoh, dalam event 'New Year Benefits'.

Perayaan Event Diamond Kuning ML 2024. Acara ini bukan hanya sekedar event biasa, melainkan sebuah kesempatan emas bagi pemain untuk meraih berbagai item mewah tanpa biaya, termasuk skin eksklusif dan efek recall yang sangat diinginkan.

Tentang Game Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini, kami akan membagikan kode redeem ML tanpa batasan, jadi simak ulasan berikut.

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem ML Hari Ini 7 Februari 2024 Resmi, Ratusan Diamond dan Skin Langka Hanya Untukmu

Daftar Event Mobile Legends 2024

Dalam permainan Mobile Legends, setiap event hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, dan Event Diamond Kuning merupakan salah satu yang paling dinantikan. Inilah beberapa waktu kunci dalam agenda Event Diamond Kuning yang harus diperhatikan pemain:

Sumber:

UPDATE TERBARU