Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Kode Penukaran One Punch Man World Minggu 4 Februari 2024 dan Cara Klaim, Login Sekarang Juga!

Kumpulan Kode Penukaran One Punch Man World Minggu 4 Februari 2024 dan Cara Klaim, Login Sekarang Juga!

--

BISNIS - "One Punch Man: World" tersedia hari ini (1 Februari), menawarkan pemain perjalanan yang unik dan mendalam sebagai Hero.

Game action multi-platform 3D ini, dikembangkan oleh Perfect World Games dengan lisensi resmi dari Komite Produksi Anime One Punch Man, memungkinkan pemain untuk merasakan kehidupan dan pertempuran dari Hero favorit mereka di dunia yang diciptakan sesuai dengan karya aslinya.


Baca juga: Download WhatsApp Plus Apk Android v8.75 Terbaru 2024 dan Cara Mudah Menginstalnya!

Baca juga: Info Kode Redeem FF SG2 Ungu Sabtu 3 Februari 2024, Begini Cara Klaim Hadiah Melimpahnya!

One Punch Man World merupakan sebuah game pertarungan bergaya anime penuh aksi yang baru dirilis untuk Android. Di One Punch Man World, kamu harus mengumpulkan pahlawan populer dan penjahat kuat, menyelesaikan berbagai misi, dan menyelesaikan tantangan.

Kamu harus bertarung melawan Raja Bawah Tanah, Gadis Nyamuk, Raja Binatang, dan banyak bos kuat. AKamu perlu mengupgrade heromu untuk mendapatkan kemampuan terbaiknya.Kamu juga harus membangun tim dengan heromu untuk mengalahkan bos yang kuat. Kamu dapat bekerja sama dengan temanmu untuk membunuh bos musuh dalam mode multipemain.

Jika kamu penggemar game pertarungan, One Punch Man World akan menjadi game yang cocok untukmu. Kamu akan menyukai karakter bergaya anime yang mengagumkan, gameplay aksi yang menyenangkan, dan kontrol super mulus dari One Punch Man World.

Baca juga: Daftar Kode Redeem BLood Strike Terbaru Hari Ini Baru Update, Banjir Emas Gratis Untuk Upgrade Skill

Sumber:

UPDATE TERBARU